×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
El haddi selamatkan Barcelona dari kekalahan

0

Olahraga

El haddi selamatkan Barcelona dari kekalahan

Barcelona kembali menuai hasil ketat saat berhadapan dengan Athletic Bilbao pada akhir pekan kemarin.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Mang_boy

30 / 09 / 2018 10:44

Barcelona kembali menuai hasil ketat saat berhadapan dengan Athletic Bilbao pada pekan ketujuh La Liga di Camp Nou, Sabtu (29/9/2018) malam WIB. Gol Munir El Haddadi di menit ke-84 menyelamatkan Barcelena dari kekalahan dan memaksa laga berkesudahan imbang 1-1.

Dilansir dari situs bolabob.com, Minggu (30/9), pada laga tersebut, Pelatih Barca Ernesto Valverde mencadangkan megabintang Lionel Messi di awal permainan. Dia memainkan formasi 4-3-3 dengan menempatkan trisula Ousmane Dembele, Philippe Coutinho dan Luis Suarez di lini serang.

Tidak memainkan Messi di awal permainan membuat lini serang Barca terlihat kurang tajam. Peluang emas baru mereka dapatkan pada menit ke-25. Mendapatkan umpan dari Arturo Vidal, Suarez melepaskan tembakan keras namun masih bisa ditepis kiper Bilbao Unai Simon.

Tak putus asa, Barca kembali mengancam lewat tendangan Ivan Rakitic dari jarak jauh pada menit ke-34. Sayang, sepakan pemain Kroasia itu masih belum menemui sasaran dan hanya menghasilkan tendangan ke gawang untuk Bilbao.

Asyik menyerang, gawang Barca justru kebobolan pada menit ke-41. Umpan terukur dari Markel Susaseta mampu diteruskan Oscar de Marcos dengan sundulan yang tak bisa dibendung kiper BlaugranaMarc Andre Ter Stegen. Keunggulan satu gol Bilbao bertahan hingga turun minum.

Loading...

Pada awal babak kedua, Valverde memasukkan La pulga (julukan Mesi) menggantikan Vidal pada menit ke-55. Kehadiran La pulga membuat arus serangan Barca bervariasi. Akhirnya, Messi menjadi kreator gol penyeimbang barcelona setelah umpannya mampu dimampaatkan Munir El Haddadi dengan sontekan yang tak bisa dihalau kiper Simon pada menit ke-84. Skor kacamata hingga peluit babak ke dua berbunyi, kedua tim tidak mampu menambah gol lagi.

SUSUNAN 
BARCELONA (4-3-3)
Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Roberto (Busquets 51), Rakitic, Vidal (Messi 53); Dembele (El Haddadi 80), Suarez, Coutinho 
Pelatih: Ernesto Valverde

ATHLETIC BILBAO (4-3-3)
Simon; De Marcos, Yeray, Martinez (Nolaskoain 23), Balenziaga; Raul Garcia, Dani Garcia, Extebarria (San Jose 67); Susaeta, Williams (Aduriz 79), Berchiche 
Pelatih: Eduardo Berizzo

 

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red