×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pria ini gunakan rok dan gaun setiap hari, ternyata ini alasannya

0

Global

Pria ini gunakan rok dan gaun setiap hari, ternyata ini alasannya

Padahal dirinya lelaki tulen dan tidak memiliki penyimpangan orientasi seksual.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Budiyarto

26 / 02 / 2018 00:04

Jika lazimnya seorang pria malu mengenakan rok yang notabenenya adalah pakaian wanita, namun berbeda dengan Vladimir Fomin, pria berusia 44 tahun, asal kota Ivanovo, Rusia ini malah enggan mengenakan celana dan lebih suka mengenakan rok wanita. Bahkan kebiasaannya ini membuat dia dikeluarkan dari Universitas Matematika karena menolak mengenakan celana.

Image: kstati.news

Dikutip dari odditycentral.com, Vladimir tidak mngalami kelainan seksual tertentu, alasannya melakukan hal tersebut adalah untuk membela hak pria untuk mengenakan pakaian apa saja yang mereka suka. Dia mengatakan kenapa wanita diperbolehkan memakai celana, sedangkan kenapa pria tidak bisa memakai gaun atau rok?

Image: dofinga.net

Namun hal itu malah mendatangkan malapetaka baginya, hingga akhirnya dia dikeluarkan dari Universitas Matematika Ivanovo dan dijauhi oleh sebagian besar teman dan kerabatnya dan bahkan dianiaya secara verbal dan dipukuli oleh penduduk setempat di kota asalnya.

Loading...

Kini dia masih sering berjalan-jalan dengan menggunakan pakaian wanita. Dia berharap suatu saat nanti dia dapat berjalan-jalan di roknya tanpa mendapatkan diskriminasi dari orang lain. Bahkan kini dia telah memiliki pakaian wanita lebih dari satu lemari.

Image: postaddict.com

Setelah tampil di beberapa acara TV dimana dia mengutarakan alasannya menggunakan pakaian wanita, situasi Vladimir semakin memburuk. Dia tidak bisa mendapatkan pekerjaan, karena tidak ada perusahaan yang akan mempekerjakan seorang pria yang mengenakan rok dan gaun. Vladimir sendiri telah memiliki istri dan anak, namun nampaknya keluarganya pun nampaknya tak terlalu mempermasalahkan kelakuannya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red