Menikah bersama kekasih tercinta tentu adalah impian semua orang. Namun, tak jarang urusan yang sebetulnya bersifat personal ini, kerap memunculkan dilema tersendiri saat ada tekanan dari lingkungan atau keluarga untuk berumah tangga. Terlebih, jika usia si perempuan sudah matang dan dinilai siap menempuh hidup baru. Namun, tak jarang banyak orang yang kerap merasa risih dengan pertanyaan personal kapan nikah, tak terkecuali bagi para artis yang kehidupan pribadinya selalu disorot publik.

Luna Maya

3 Artis cantik ini ungkapkan kegerahannya sering ditanya kapan nikah

Artis Luna Maya mungkin sudah kenyang dengan pertanyaan bertubi-tubi soal rencana pernikahan dengan kekasihnya Reino Barack. Apalagi, saat Reino tampil di sebuah acara talkshow, ia mengatakan dengan tegas jika belum siap menikah dengan Luna dalam waktu dekat. Sontak, publik pun bertanya-tanya, benarkah Reino serius menjalin hubungan dengan Luna?

Banyak pula opini yang menggiring pada masa lalu Luna lantaran kasus video pornonya tersebar di dunia maya, sehingga sempat beredar kabar jika keluarga Reino tidak merestui hubungan mereka berdua. Luna sendiri mengaku sudah sangat bosan dengan pertanyaan kapan nikah. Dalam setiap kesempatan ditanya media, artis berusia 34 tahun ini selalu menjawab kapan-kapan lah ya, doakan aja lancar.

Naysila Mirdad

3 Artis cantik ini ungkapkan kegerahannya sering ditanya kapan nikah

Lama tak muncul di layar kaca, artis Naysila Mirdad ternyata sudah cukup lama menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya Roestiandi Tsamanov yang berprofesi sebagai pengusaha. Namun, di usianya yang ke 29, artis yang sempat dekat dengan pesinetron Dude Herlino ini mengatakan belum siap menikah dengan kekasihnya itu lantaran masih banyak hal yang perlu dipertimbangkan ke depan. Entah, ada keganjilan apa dalam hubungan mereka, tapi ketika ditanya soal target nikah, Nay malah bilang sudah lewat. Menurutnya, menikah bukan perkara main-main, tapi untuk sekali dan seumur hidup.

Hannah Al Rashid

3 Artis cantik ini ungkapkan kegerahannya sering ditanya kapan nikah

Aktris yang satu ini memang cukup aktif membintangi sejumlah film belakangan tahun terakhir, seperti Bulan Terbelah di Amerika 2 dan Warkop DKI Reborn. Namun, saat ditanya soal target menikah, aktris kelahiran 31 tahun lalu ini justru menjawab diplomatis jika menikah bukan saja soal seks, jadi harus benar-benar dipikirkan matang.

Hannah pernah mengatakan, jika ia tidak pernah punya target kapan menikah, jika ketemu yang cocok langsung saja, tapi seandainya baru dipertemukan dengan orang yang tepat di usia 40 juga tidak masalah. Meski sempat menjalin hubungan spesial dengan Ario Bayu dan diisukan dekat dengan Nino Fernandez, namun hingga kini Hannah belum mau terbuka lagi soal asmaranya.