Leonel De Caires seorang dokter di Afrika Selatan yang hobi traveling dan olah raga ini, disebut-sebut sebagai salah satu dokter tertampan didunia. Badannya yang atletis dan wajah yang bak model membuatnya terkenal baik dilingkungannya bekerja maupun didunia maya.

Leo begitu biasanya dia dipanggil merupakan seorang dokter yang bekerja dibagian UGD salah satu rumah sakit di Afrika Selatan. Gaya hidupnya yang super sehat menjadikannya memiliki lengan sekuat Popeye dan kedekatannya dengan anak-anak menjadikan Leo salah satu kandidat suami idaman.

Leonel De Caires, dokter tampan yang bikin pasien deg-degan

Pemilik akun instagram @dr_leo_sa ini sering menggunggah foto kegiatannya baik ketika dia sedang traveling, bekerja, olah raga maupun foto bersama anak-anak. Pria dengan senyum menawan ini bahkan memiliki follower sebanyak 10,6K, dimana semua followersnya didominasi oleh kaum hawa.

Leonel De Caires, dokter tampan yang bikin pasien deg-degan

Bagi kalian warganet yang sudah terpesona dan jatuh cinta dengan dokter tampan ini siap-siap untuk patah hati karena dia sudah memiliki pasangan, tetapi jangan kuatir kalian masih bisa kepoin semua kegiatan Leo diakun instagram miliknya.