×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dikorek isu hamil duluan sang istri, ini jawaban Jeong-hoon

0

Selebritis

Dikorek isu hamil duluan sang istri, ini jawaban Jeong-hoon

Isu kehamilan di luar nikah itu santer beredar.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Tasya Zulyana

28 / 12 / 2017 18:05

Tidak hadirnya Mami Lambe dalam program pagi yang dibawakan Lee Jeong-hoon, Uya Kuya, Nikita Mirzani, dan Poppy Amalia selaku psikolog, segmen tersebut digantikan dengan mengorek berita tentang para host. Jeong-hoon jadi bahan obrolan.

Beberapa pekan yang lalu, Jeong-hoon dikabarkan menghamili Moa sebelum terjadinya pernikahan. Dan hal tersebut ditanyakan oleh Uya Kuya dan Nikita Mirzani, serta dianalisa Psikolog Poppy Amalia.

Dikorek isu hamil duluan sang istri, ini jawaban Jeong-hoon

Saat ditanya hal tersebut, Jeong-hoon mengelak dengan cara menyuruh para host untuk menanyakan kepada istrinya Moa. Ia tidak mengerti berapa usia kandungan istrinya tersebut.

Tetapi, Poppy Amalia selaku micro ekpresi mengatakan bahwa Jeong-hoon menutupi sebuah informasi yang diketahui. Itu terlihat dari gestur tubuh Jeong-hoon yang memasukkan tangannya ke dalam saku celananya. Jeong-hoon mengalihkan pembicaraan dan terlihat gugup saat ditanya tentang kehamilan istrinya dengan cara membuat lelucon.

Loading...

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red