×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dijual seharga $15 juta, ini penampakan rumah mewah John W. Henry

0

News

Dijual seharga $15 juta, ini penampakan rumah mewah John W. Henry

Rumah di Florida ini dijual dengan harga 15 juta dollar.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

26 / 03 / 2019 14:50

John W. Henry adalah konglomerat dari Amerika Serikat yang dikenal sebagai pemilik klub sepak bola Liga Primer Inggris, Liverpool FC, juga klub Major League Baseball Boston Red Sox. Pria bernama lengkap John William Henry II ini kini berumur 69 tahun. Ia juga memiliki perusahaan surat kabar Boston Globe, perusahaan olah raga Fenway Sports Group, serta beberapa perusahaan lainnya.

John W. Henry

Pada bulan Desember 2018, Henry mengumumkan penjualan mansion mewah miliknya di lingkungan bernama Le Lac, daerah Boca Raton, Florida. Bangunan yang bernama Tashun atau "House of Peace" atau "Rumah Damai" ini ditawarkan dengan harga $25 juta, tapi baru-baru ini dia memberi diskon 10 juta dollar sehingga harga akhir menjadi 15 juta dollar. Alasan pengurangan harga ini karena dia menganggap terlalu banyak supply properti semacam itu di daerah selatan Florida.

Bersama Linda Pizzuti

John W. Henry juga dikenal memiliki istri cantik yang lebih muda 29 tahun bernama Linda Pizzuti. Kedua orang ini tinggal di rumah mansion yang dibeli tanahnya pada tahun 1991 dengan harga $850.000 dan selesai dibangun pada tahun 1995. Rumah yang arsitekturnya terinsiprasi gaya Jepang ini menggunakan banyak garis-garis bersih, ruang terbuka, serta ruangan berbentuk kuil.

Loading...

Rumah 1

 

Rumah 2

 

Rumah 3

Sebagai pemilik klub Liverpool FC, rumah ini tidak luput dari aksesori berbau klub yang berlokasi di Merseyside, Inggris tersebut. Ada sebuah "table football" atau "meja sepak bola" yang dihiasi logo Liverpool FC di salah satu ruangan rumah ini. Dibangun di pinggir danau, rumah ini dikelilingi oleh air di 3 sisinya, dan menjadi tempat tinggal yang sangat menyenangkan serta sangat mewah.

Table Football

Rumah ini berdiri di atas tanah berluas 6,3 hektar dengan luas bangunan 27.832 kaki persegi atau sekitar 8.483,2 meter persegi. Mansion ini dilengkapi dengan 7 kamar tidur mewah, 19 kamar mandi, ruangan bioskop, sports bar, perpustakaan, ruang olahraga outdoor, lapangan tenis tanah liat, dapur dengan oven untuk pizza, kolam renang, studio musik, serta ruang wine yang dapat menampung 1000 botol anggur. Selain itu, ada juga fasilitas terpisah untuk tamu, serta generator spesial untuk menghindari mati lampu.

Birdview

 

Ruang musik

 

Perpustakaan

 

Ruang anggur

 

Kamar mandi

 

Kamar tidur

 

Teras

 

Jika kamu berminat untuk membeli rumah cantik ini, kamu dapat menghubungi perusahaan Douglas Elliman Real Estate.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red