Menjadi seorang dokter memang harus selalu mengabdi dan siap dengan keadaan apapun. Terlebih menjadi dokter itu sudah disumpah untuk mengabdi pada hal kesehatan dan medis.

Seperti hal ini, demi pasien kedua pasangan dokter ini rela tinggalkan pelaminan pernikahan. Bahkan menjadi viral karena fotonya banyak diunggah di media sosial, sontak kekaguman ini menjadi buah bibir. Banyak yang mengatakan salut dengan kedua pasangan pengantin tersebut.

Dalam foto itu tampak sang wanita mengenakan kemben dan konde lengkap dengan sanggul dan hiasan bunga melati. Sementara sang pria mengenakan pakaian adat Jawa dengan bagian dada terbuka.

Namun, ada sebuah klarifikasi dari pihak RS tersebut, bahwa itu bukan pernikahan sungguhan, lho kok bisa?. Ternyata itu hanya untuk memperingati hari ulang tahun berdirinya RSUD dr.Iskak yang berumur 100 tahun. Para perawat wajib menggunakan baju adat dari khas jawa, jika dilihat seperti sepasang pengantin.

Klarifikasi ini dijelaskan dalam akunInstagram@tulungagungku. Dengan menjelaskan seperti ini "Meninggalkan pelaminan demi bertugas di rumah sakit?Bukan. Bukan kok...Para perawat di RSUD dr Iskak Tulungagung ini mengenakan baju adat untuk memperingati HUT 100 tahun berdirinya Rumah sakit dr Iskak Tulungagung . Enek-enek ae yo cah.."

Namun, hal ini sangat membuat takjub jika hal ini benar-benar terjadi yah guys.