Sebuah kontes radio yang bertajuk "Hold Your Wee for a Wii", lomba minum air putih tersebut menjadi kabar menggembirakan bagi jennifer Lea Strange. Hal tersebut lantaran wanita berusia 28 tahun tersebut sangat menginginkan hadiahnya, yakni sebuah Nintendo Wii. Namun sialnya sebelum ia memenangkan hadiah tersebut, ia malah tewas karena overdosis air putih.

Demi Nintendo Wii, wanita cantik ini rela overdosis air minum

Dikutip dari The Guardian perlombaan yang diadakan oleh Morning Rave Show di stasiun KDND, California ini sebelumnya sudah mendapat kecaman dari otoritas kesehatan karena dikhawatirkan peserta akan mengalami kontaminasi air yang dapat membahayakan nyawa. Namun perlombaan tetap dilaksanakan dan akhirnya yang ditakutkan pun terjadi.

Jennifer Lea Strange, mengikuti perlombaan tersebut dan meminum beberapa liter air putih sehingga menyebabakannya tewas, tepat enam jam setelah perlombaan tersebut berlangsung. Setelah kejadian tersebut akhirnya pihak panitia memberikan ganti rugi $ 16.5 juta kepada keluarga Jennifer.

Demi Nintendo Wii, wanita cantik ini rela overdosis air minum

Pada ajang perlombaan yang bertajuk "Hold Your Wee for a Wii" tersebut mengharuskan setiap peserta untuk minum air putih sebanyak-banyaknya dan dilarang untuk kencong selama perlombaan berlangsung. Mirisnya lagi hariah yang ditawarkan dalam perlombaan tersebut hanya sebuah Nintendo Wii yang harganya tak lebih dari $ 250.

Sebenarnya jika pihak panitia mendengarkan saran dari otoritas kesehatan akan bahaya yang dialami oleh para peserta jika terlalu banyak minum air putih, maka kejadian ini tidak akan terjadi. Namun panitia tetap melaksanakan perlombaan tersebut sehingga terjadilah peristiwa yang merenggut nyawa Jennifer.