Siapa yang tak mengenal Dewi Perssik (Depe), si Ratu Goyang Gergaji ini terkenal sebagai sosok cantik yang seksi nan sensual, heartbreaker yang pandai menyanyi. Setelah kandasnya perkawinan pertama (dan keduanya) dengan Bang Ipul, Depe dikabarkan sudah melanglangbuana dalam pelukan beberapa pria tampan, sebut saja Aldi Taher dan Ferry Farid Yusuf Mansyur si bule tampan yang tak diakui sebagai mantan suami oleh Depe.

Hingga akhirnya Depe pun dikabarkan telah menikah dengan sang manajer yakni Angga Wijaya, janda cantik yang satu ini pun sempat mengelak. Akan tetapi pada ulang tahunnya 16 Desember silam, Depe yang kini berusia 32 tahun itu mendapatkan sebuah kado yang luar biasa dari sang manajer, yakni sebuah kalung mewah.

Dewi Persik menyatakan bahwa kalung yang diberikan oleh Angga Wijaya bukanlah segalanya, karena dalam berhubungan bukanlah harta yang jadi prioritasnya melainkan kesetiaan. Ia hanya membutuhkan kesetiaan, bukannya harta atau tahta. Depe berharap jika pernikahannya saat ini adalah yang terakhir kali. Ia tak ingin terjadi perceraian lagi. Tuturnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Desember 2017 kemarin.

Dalam doanya menyambut usia baru, Depe ingin Angga yang akan menjadi pendamping terakhirnya sampai dengan akhir hayat. Kemudian selain itu, sosok tampan Angga ini juga tanpa pamrih turut serta membantu pekerjaan Depe, tanpa kecuali.

Dapat kalung mewah dari suami, Dewi Perssik: Saya maunya kesetiaan


Depe melanjutkan, bahwa ia merasa makin semangat dan senang untuk bekerja karena ditemani sosok yang menyayanginya, sementara itu andai ia dikhianati lagi sudah tentu semangatnya juga akan hilang.


Karena hal itulah kemudian Depe mengatakan bahwa Angga sekarang menjadi penerang dalam hidupnya, membuat dirinya senantiasa merasa bahagia saat bersama dengan lelaki tersebut. Waah, semoga pernikahannya langgeng ya!