Siapa sih yang nggak mau punya kekasih seperti Tasya Kamila? Udah cantik, baik, imut, pinter banget pula. Cowok yang memilikinya pasti akan merasa beruntung banget. Alangkah indahnya dunia ini jika bisa bersamanya.

Itulah yang sekarang dirasakan Randi Bachtiar, cowok ganteng lulusan ITB Bandung yang merampungkan S2-nya di Harvard University, Amerika Serikat. Sudah 5 tahun lebih Randi memacari Tasya, mereka berdua malah sempat LDR juga. Tapi dia tetap setia bersama kekasihnya yang menggemaskan itu.

Menjelang hari pernikahannya yang dijadwalkan pada tanggal 5 Agustus 2018, Randi dan Tasya menyempatkan lagi untuk foto prewedding. Dalam foto prewedding terbarunya, kedua pasangan ini menggandeng fotografer professional, Rio Prasetia.

Menariknya, fotografer dengan akun Instagram @_riop_ itu sempat membagikan sedikit cerita tentang pasangan tersebut ketika sedang melakukan photoshoot, Minggu (29/7/2018).

Ini curhatan calon suami Tasya Kamila jelang pernikahannya

Sedikit cerita dari sesi pemotretan ini, @randibachtiar bercerita, hal yang paling berat dari pacaran jarak jauh mereka adalah "Rindu Tasya".

"Dia juga bercerita, bahwa hal yang paling menyenangkan dari persiapan pernikahan mereka adalah "things start to happen, pemotretan, lamaran, semuanya benar-benar terjadi."

Namun, tiba-tiba saja terdengar sahutan "awwwww..." dari ruang makeup. Ternyata @tasyakamila, makeup artist @sidiyanti, hairstylist @beautybycaty dan team dari @swanjewelleryid ternyata diam-diam mendengarkan. Mereka berdua terlihat sangat serasi dan bahagia, ya!