×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cristiano Ronaldo langsung move on, cetak gol ketiga untuk Juventus

0

Olahraga

Cristiano Ronaldo langsung move on, cetak gol ketiga untuk Juventus

Cristiano Ronaldo menyumbang 1 gol untuk Juventus saat menghadapi Frosinone

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

24 / 09 / 2018 11:40

Cristiano Ronaldo mengalami masa sulit beberapa minggu terakhir ini. Dia merasa frustasi setelah kepindahan dengan nilai transfer besar dari Real Madrid ke Juventus dinilai percuma. Hanya 2 gol di Serie A Italia disumbangkan oleh striker asal Portugal ini hingga minggu lalu.

 

Cristiano Ronaldo

 

Hal ini diperparah dengan sebuah kartu merah yang diterimanya saat Ronaldo berlaga di Liga Champions melawan Valencia tanggal 20 September lalu. Foto dirinya menangis di lapangan menghiasi seluruh portal berita olahraga di dunia, dan banyak yang menjulukinya sebagai "Striker Cengeng".

Loading...

 

Striker Cengeng

 

Agar bisa melampiaskan rasa frustasinya, Ronaldo berusaha memberikan yang terbaik dalam pertandingan melawan Frosinone semalam. Akhirnya dia mampu menyumbang sebuah gol, walau harus menanti hingga menit ke 81 karena Frosinone berhasil memberikan perlawanan ketat. Gol Ronaldo bisa mematahkan perlawanan sengit Frosinone sehingga Juventus tetap mempertahankan rekor kemenangan 100% di Serie A Italia.

 

Frosinone 0-2 Juventus

 

Walau lambat panas, akhirnya Ronaldo bisa menyumbang 3 gol di 6 laga perdananya. Dalam sebulan ke depan masih ada minimal 4 pertandingan yang bisa diikutinya. Dia hanya mendapat hukuman tak dapat bermain melawan Young Boys tanggal 2 Oktober, tapi jika Juventus mampu melakukan banding dan dikabulkan, Ronaldo bisa bermain. Tapi yang terpenting, Ronaldo diperbolehkan ikut pertandingan melawan Manchester United di Old Trafford tanggal 23 Oktober 2018.

 

Statistik Ronaldo di Juventus

 

Ayo Ronaldo, teruslah mengamuk! Buktikan dirimu bukan hanya striker cengeng, tapi juga striker ganas!

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red