Cristiano Ronaldo akan kembali mengunjungi Old Trafford setelah Juventus diundi bergabung dengan Manchester United di Liga Champion. Undian pembagian grup dilakukan di Grimaldi Forum, Monaco, hari Kamis malam tanggal 30 Agustus 2018. Kaka dan Diego Forlan hadir sebagai pembawa acara undian tersebut. Pertandingan pertama babak grup UCL akan dilakukan hari Selasa, tanggal 18 September 2018.

Dari hasil undian tersebut, muncul beberapa grup maut. Barcelona, Tottenham Hotspur, Monaco dan Club Brugge akan saling berhadapan di Grup B. Sedangkan Grup C juga tidak kalah ketat, karena terdiri dari Paris Saint-Germain, Napoli, Liverpool serta Red Star Belgrade. Juara bertahan Real Madrid masuk ke Grup G, yang juga dihuni oleh AS Roma, CSKA Moscow dan Viktoria Plzen. Juara Serie A, Juventus, akan bergabung di Grup H yang juga dihuni oleh Manchester United. Sedangkan wakil EPL satu lagi yaitu Manchester City, menghadapi grup yang relatif ringan, yaitu Grup F. Berikut hasil lengkap undian Liga Champion.

Cristiano Ronaldo akan kembali ke Old Trafford di laga UCL

Real Madrid akan berusaha untuk meraih gelar juara Liga Champion untuk keempat kali berturut-turut. Musim lalu, klub ini berhasil menjadi pemenang setelah mengalahkan Liverpool 3-1.

Cristiano Ronaldo akan kembali ke Old Trafford di laga UCL

Bintang baru Juventus yang baru didatangkan dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan berkunjung kembali ke stadion yang pernah lama dijadikan kandangnya, yaitu Old Trafford. Tak hanya itu, dia juga akan bertemu kembali dengan mantan manajernya di Madrid, Jose Mourinho, dengan catatan Mou belum dipecat. Ronaldo bermain untuk Manchester United pada tahun 2003 hingga 2009, kemudian berkelana ke Spanyol selama 9 tahun dan disana memperoleh 4 gelar juara Liga Champion.

Cristiano Ronaldo akan kembali ke Old Trafford di laga UCL

Final Liga Champion akan dilangsungkan tahun depan tanggal 1 Juni 2019, di Estadio Wanda Metropolitano, kandang Atletico Madrid. Siapakah jagoanmu untuk meraih trofi juara Liga Champion? Silakan dukung klub kesayanganmu di kolom komentarya!