×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cinta Laura umumkan tak ikut Puteri Indonesia & Miss Universe 2020

0

Selebritis

Cinta Laura umumkan tak ikut Puteri Indonesia & Miss Universe 2020

Kira-kira apa alasannya ya?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Andy Le

15 / 04 / 2019 12:37

Ada banyak sekali ajang yang diselenggarakan di dunia, mulai dari ajang seni, bakat, dan masih banyak lagi. Dan salah satu ajang yang sedang naik daun di Indonesia adalah ajang kecantikan atau Beauty Pageant.

Beauty Pageant sendiri tidak hanya menyuguhkan keindahan wajah dan kemolekan tubuh wanita saja. Beberapa Beauty Pageant memiliki visi dan misi masing-masing. Contohnya, Miss Grand International dengan moto "Stop The War and Violence", lalu Miss World dengan "Beauty With A Purpose" dan Miss Universe "Confidently Beautiful".

Salah satu Beauty Pageant tertua dan bergengsi adalah Miss Universe. Ajang kecantikan ini sudah yang ke-68 kali menobatkan wanita cantik dari seluruh dunia sebagai Miss Universe. Terakhir kali diselenggarakan di Thailand pada 17 Desember tahun lalu, dan selama itu pula Indonesia belum pernah membawa pulang mahkota bergengsi tersebut.

Banyak warganet dan Pageant Lover (PL), sebutan bagi para pencinta ajang kecantikan, menginginkan Cinta Laura Kiehl mewakili Indonesia ke ajang Miss Universe tahun ini. Para PL beranggapan bahwa wanita kelahiran 17 Agustus di Quakenbrück, Jerman, dua puluh lima tahun silam tersebut memiliki semua karakteristik yang dimiliki Miss Universe Organization seperti Beauty, Brain & Behaviour.

Melalui akun instragram pribadinya, @claurakiehl, Cinta melakukan Live Streaming pada 16 Januari 2019 guna mengonfirmasi keikutsertaannya ke ajang Miss Universe.

Loading...

cinta laura istimewa

Setelah melakukan Live Streaming, banyak sekali warganet dan Pageant Lover yang mendukung wanita blaster-an Indonesia-Jerman itu. Mereka menyimpulkan bahwa Cinta secara tidak langsung akan mengikuti Puteri Indonesia 2020 dan akan membawa pulang mahkota pertama Miss Universe untuk Indonesia.

Yayasan Puteri Indonesia sendiri adalah pemegang sah lisensi Indonesia di ajang Miss Universe, Miss International, dan Miss Supranational.  Banyak sekali akun portal pageant yang menyebarkan luaskan berita baik tersebut, bahkan beberapa akun pendukung khusus Cinta Laura ke Miss Universe.

Cinta's Fanbase Account

Namun semua harapan dan kenyataan berbanding terbalik, belum lama ini Cinta mengumumkan melalui unggahan di akun instagram pribadinya pada 1 April kemarin bahwa dirinya tidak akan mengikuti Puteri Indonesia atau Miss Universe tahun depan.

cinta laura istimewa

"Hi Pageant Lovers, I think it is unfair for me not to announce that I will NOT be participating in Puteri Indonesia 2020. I am so honored that many of you strongly believe in me and want me to represent the country in such a pretigious contest. Nonetheless, I genuinely believe that there are many women out there who can and will do an amazing job in representing the nation at the Miss Universe pageant. despite all this, I promise you all that I will make Indonesia proud in my own way. I apologize for the dissappointment, I hope you all understand."

Harapan besar untuk membawa pulang mahkota pertama Miss Universe pun sirna. Banyak warganet dan PL yang mengharapakan kalau posting-an Cinta itu hanyalah sebuah "April Mop" belaka dan terus mendukung Cinta, tapi tak sedikit juga para warganet dan PL yang merasa bahwa ini adalah gimmick yang Cinta lakukan karena ia sedang membintangi sebuah film layar lebar terbarunya.

Terlepas dari semua pendapat yang berkecamuk, semoga saja apa yang Cinta lakukan akan terus membanggakan dan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Sebagai penggemar juga harus terus mendukung dan menerima semua keputusan yang telah dibuat oleh idolamu. Nah, bagaimana pendapatmu?

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red