Wanita mana sih yang nggak ingin pasangan yang romantis? Tentu semuanya ingin dong. apalagi kalau kamu sampai menunjukkan sikap romantismu di salah satu momen yang indah yaitu lamaran. Momen yang mungkin hanya terjadi satu kali di seumur hidup ini tentu sangat diharapkan dilakukan dengan cara yang manisoleh pria.
Nah, untuk memenuhi harapan dari sang bidadari tercinta, mending kamu belajar dulu bagaimana proses lamaran yang bisa bikin wanitaklepek-klepek. Ini 5 inspirasi cara melamar wanita yang romantis.
1. Berikan kejutan romantis ke dia dengan melamarnya di ketinggian 35.000 kaki di atas permukaan laut
5 Inspirasi cara melamar kekasih yang romantis banget

Sebenarnya tidak perlu harus 35.000 kaki di atas permukaan laut sih, karena kamu bisa melamarnya di atas pesawat saat terbang. Pertama, pesanlah tiket pesawat untuk liburan yang mengasyikkan bersama pasanganmu. Beberapa hari sebelum berangkat, hubungilah pihak maskapai penerbangan yang akan kalian gunakan untuk berangkat. Beritahukan bahwa kamu akan melamar pasanganmu di dalam pesawat mereka dan mintalah izin untuk mengaksesspeakeryang ada di pesawat. Tenang, biasanya sebagian besar maskapai akan mengizinkan, kok!

Jika sudah diberi izin, maka mulailah aksi kamu dengan berpura-pura pergi ke toilet saat berada di dalam pesawat. Tujuannya tentu bukanlah pergi toilet, melainkan menuju kespeakeryang biasanya terletak di dekatnya. Ambil mikrofonnya dan mulailah melamar pasanganmu lewat kata-kata romantis yang sudah kamu persiapkan sebelumnya. Dijamin deh si dia bakalan terkejut dan menangis bahagia.


2. Manfaatkan momen tahun baru

5 Inspirasi cara melamar kekasih yang romantis banget

Tahun baru 2018 tinggal beberapa minggu lagi. Jadi, mulai sekarang siapkanlah kalimat romantis untuk melamar si pujaan hatimu. Saat malam tahun baru nanti, ajaklah dia melihat pesta kembang api di tempat yang menurut kamu bisa menambah kesan romantis. Di saat waktu menunjukkan pukul 23.59 atau satu menit sebelum pergantian tahun, ucapkanlah ke dia kalimat lamaranmu.

Pastikan kalimatnya itu sangat romantis sehingga membuat dia langsung memeluk bahkan memberikanmu kecupan. Jika bingung, kamu bisa mencoba kalimat gombal yang satu ini:Aku tidak memintamu untuk menikah denganku di tahun ini, tapi apakah kamu mau menikah denganku pada tahun depan?

Bayangkan deh gimana senangnya dia mendengar kalimat itu keluar dari mulut kamu.


3. Kelamaan nunggu tahun baru? Lamar aja dia saat momen Natal.

5 Inspirasi cara melamar kekasih yang romantis banget

Natalan juga cocok banget jadi momen yang pas untuk lamaran bagi kamu umat kristiani. Apalagi, kalau kamu itu orangnya termasuk nggak sabarannungguinmomen tahun baru. Jika kamu ingin melamar si dia saat natal, maka sebaiknya kamu siapkan dulu bagaimana skenario proses saat kamu melamar dia, paling bagussih lewat pemberian hadiah natal.

Alih-alih menyiapkan hadiah natal berupa coklat atau baju imut, kamu justru siapkan dia satu buah cincin lamaran. Gantung hadiahnya di atas pohon natal. Dan di saat dia mulai menagih hadiah natalnya, katakan bahwa kamu punya hadiah yang spesial buatnya yang kamu taruh di atas pohon natal.

Mendengar hal itu dia pasti akan sangat penasaran dan mulai semangat mencari hadiah spesialmu itu. Alangkah senangnya dia ketika mengetahui hadiah spesialmu itu adalah sebuah cincin dan melihat kamu langsung inisiatif mendekatinya, berlutut lalu mengatakan kepadanya maukah kamu menikah denganku?.


4. Cara melamar wanita yang romantis dengancandlelight dinner

5 Inspirasi cara melamar kekasih yang romantis banget

Dilihat dari penampakannya,candlelight dinnermemang mampu menciptakan suasana makan malam yang romantis bagi pasangan. Karena suasananya yang romantis, makacandlelight dinnerjuga cocok kamu manfaatkan sebagai momen untuk melamar si dia.

Ajaklah diacandlelight dinnerdi rumahmu dengan menu masakan buatan sendiri. Setelah cukup lama mengobrol dan menikmati makan malamnya, mulailah lamar dia dengan mengeluarkan cincin yang sudah kamu sediakan di kantong. Lamar dia dengan mengucapkan kalimat pertanyaan,will you marry me?


5. Lamarlah pasanganmu di saat ulang tahunnya

5 Inspirasi cara melamar kekasih yang romantis banget

Pertama, sampaikanlah bahwa kamu tidak bisa menghadiri pesta ulang tahunnya karena ada urusan tertentu. Akan tetapi, bilang ke dia kalau kamu sudah menyiapkan hadiah ulang tahun yang spesial buatnya yang akan diantar oleh temannya. Awalnya mungkin dia akan kecewa mengetahui kamu tidak bisa hadir di pesta ulang tahunnya. Namun, yang tak ia ketahui adalah kamu telah menyiapkan rencana yang romantis di pesta ulang tahunnya.

Alih-alih sibuk mengerjakan urusan tertentu, kamu justru menyiapkan kado ulang tahun berukuran besar. Setelah kado itu sampai di pestanya, pasanganmu pasti akan bergegas membukanya karena ukurannya yang besar.Voila, bukannya melihat boneka teddy bear, ia justru kaget melihat kamu di bingkisan kado tersebut. Nah, manfaatkanlah momen sunyi itu dengan mulai berlutut memegang cincin dan mengatakan maukah kamu menikah denganku?. Bukankah itu satu cara melamar wanita yang romantis?

Tentu kelima cara melamar wanita yang romantis diatas hanyalah beberapa contoh yang sudah terbukti mampu membuat cewek senang kegirangan. Kalau kamu cukup kreatif, maka ciptakanlah proses lamaran yang romantis versi kamu sendiri. Yang pasti jangan sampaiawkward, ya!