×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini Batalion Caracal, isinya tentara cantik yang siap mati demi Israel

0

Cewek

Ini Batalion Caracal, isinya tentara cantik yang siap mati demi Israel

Kemampuan tempur mereka luar biasa.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Bimo Prasetyo

28 / 12 / 2017 18:30

Militer, sering dikaitkan denganlelaki karena memang selalu berhubungan dengan senjata dan juga peperangan. Oleh karena itu kaum perempuan jarang sekali terlibat dalam pasukan inti, sebab risikonya sangat besar sekali bila mengalami luka dalam perang. Jika ada, biasanya mereka akan ditempatkan dalam barisan belakang hingga menjadi tim medis.

Di Israel ada pasukan khusus di mana sebagian anggotanya adalah perempuan. Mereka ini berhasil mencetak beberapa rekor yang cukup bikin musuh-musuh ngeri. Untuk itu mari kita lihat sosok di balik Batalion Caracal yang pasukannya memiliki wajah laksana bidadari tapi sangat mematikan.

1. Penjaga perbatasan paling mengerikan di padang pasir

Ini Batalion Caracal, isinya tentara cantik yang siap mati demi Israel

Jika biasanya para pasukan perempuan tidak memiliki peran penting di barisan depan, hal ini jelas beda dengan yang ada di Israel. Pasalnya para perempuan di sana diwajibkan mengikuti wajib militer selama beberapa tahun. Dalam program tersebut para perempuan dimasukan dalam pasukan khusus. Caracal memiliki arti kucing liar, batalion khusus ini 70 persen pasukannya adalah perempuan.

Loading...

2. Wajah cantik tapi sangat mematikan

Ini Batalion Caracal, isinya tentara cantik yang siap mati demi Israel

Satuan khusus perempuan yang satu ini terkenal memiliki pasukan cantik. Tapi di balik kecantikan itu ternyata ada sebuah prestasi yang menakutkan yang pernah mereka buat. Salah satunya, pada tahun 2012, personel Caracal berhasil menewaskan militan yang akan melakukan bom bunuh diri.

3. Pelatihan khusus yang sangat berat jika ingin bergabung dalam pasukan Caracal

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2014/09/04/1409844457444_wps_66_AZOZ_ISRAEL_SEPTEMBER_03_.jpg

Perlu perjuangan yang luar biasa panjang untuk bisa bergabung dengan Caracal. Bagi perempuan yang mengikuti wajib militer, dibolehkan memilih masuk dalam satuan biasa atau Caracal. Mereka yang memilih batalion khusus akan diseleksi serta dibekali pelatihan khusus. Selama empat bulan para perempuan ini akan dilatih secara keras dengan diberikan segala pelatihan mengenai seluk beluk kemiliteran.

Terlepas dari seluruh konflik yang sedang terjadi, Caracal memberikan bukti bahwa gender tidak menjadi batasan untuk membela negara. Para perempuan ini membuktikan jika dirinya bisa melakukan apa yang selama ini tabu dilakukan oleh kaum hawa. Selama kita memiliki niat pasti di situ ada jalan.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    30%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red