×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cara 6 artis melamar pasangannya ini bikin baper, sweet abis

0

Selebritis

Cara 6 artis melamar pasangannya ini bikin baper, sweet abis

Ada yang dilamar di atas kapal pesiar dan di depan keluarga besarnya, manis!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Risna Handayani

09 / 08 / 2019 15:00

Selain pernikahan impian, para wanita tentunya memiliki bayangan untuk dilamar dengan cara yang tak terduga. Ada sejumlah seleb yang juga punya cara tersendiri untuk melamar wanita impiannya lho. Berikut ini enam seleb yang punya cara unik dan romantis untuk melamar kekasihnya.

1. Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Salah satu lamaran yang sedang dalam perbincangan para netizen adalah Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Dalam video di Youtube Channel Cut Meyriska Official berjudul #ROGERCHIKAJOURNEY, Meyriska membagikan peristiwa bahagia tersebut.

"16 April 2019 gue lagi di puncak, gue lagi siapin something special, for my special some one. Hari ini gue mau melamar dia. So, fingers cross, semua berjalan dengan lancar," ungkap Roger.

Loading...

Cut Meyriska bersama teman-temannya tengah bersiap-siap. Rupanya wanita yang karib disapa Chika itu belum tahu tentang rencana spesial dari Roger. Tanpa curiga, Chika mengikuti ke mana teman-temannya mengajaknya pergi. Di sisi lain, Roger telah bersiap.

Sesaat kemudian, Chika tengah bersiap untuk terbang dengan paralayang bersama seorang pemandu. Tak lama kemudian, Chika menyadari adanya tulisan, "Will you marry me?" di atas bukit, tempat dirinya akan mendarat.

Membaca tulisan itu, Chika pun menitikkan air mata haru. Sesampainya di lokasi pendaratan, Roger mendatangi Chika dengan membawa buket bunga. Roger pun berlutut sambil berujar. "I love you so much, will you marry me," tanya Roger.

Dengan malu-malu, Chika lantas menjawab. "Yes," ujar Chika.

Kemudian, Roger menyematkan cincin di jari Chika. Rekan-rekan Chika yang menyaksikan momen tersebut pun turut merasakan bahagia.

Selama ini Chika dan Roger tak pernah mengaku adanya hubungan spesial antar keduanya. Beberapa kali Chika dikabarkan akan segera dinikahi Roger, namun kabar tersebut selalu ditampik.

Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta tampaknya akan digelar di Medan. Dalam undangan bermotif bunga tersebut, tertulis mereka akan menikah pada Minggu, 25 Agustus 2019. Waktunya, dari pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

2. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Setelah berpacaran selama tujuh tahun akhirnya Glenn Alinskie melamar Chelsea Olivia. Chelsea Olivia dilamar oleh Glenn Alinskia saat ulang tahunnnya yang ke-22 tahun di atas kapal.

Dalam video itu, terlihat senyum bahagia di wajah Chelsea. Dia tidak menyangka bahwa liburan dalam rangka ulang tahun berubah menjadi acara lamaran. Momen romantis tersebut berlangsung di yacht di Kepulauan Seribu, Jakarta. Setelah tujuh tahun berpacaran, itulah momen yang paling membahagiakan pasangan tersebut.

Disaksikan kerabat dekat dan keluarga, termasuk orang tua Chelsea, Yakub Wijaya dan Yuliana, Glenn melamar Chelsea sambil membawa sebuah cincin berlian di tangannya. ”Chels, Will you marry me?” ungkap laki-laki kelahiran Jakarta, 19 Oktober 1988, tersebut. Glenn, tampaknya, serius mempersiapkan momen tersebut. Dia menyiapkan enam temannya untuk memakai kaus yang merangkai kalimat "Chelsea Will You Marry Me?"

Saat mendengar kalimat yang meluncur dari mulut sang kekasih itu, wajah Chelsea bahagia dan terkejut. Sorot mata perempuan berambut panjang tersebut tertegun menatap Glenn, lantas berlinang air mata. Kemudian, Chelsea berdiri dan menerima lamaran Glenn. ”Oh my God…Yes!” jawab salah seorang anggota grup vokal Bukan Bintang Biasa tersebut yang langsung memeluk Glenn.

Suasana berdebar-debar itu berubah menjadi keceriaan. Glenn memakaikan cincin ke jari manis kekasihnya tersebut. Kejutan pertunangan itu juga disambut bahagia oleh orang tua dan kerabat dekat mereka. ”Nggak ada orang tua yang mampu menolak laki-laki seperti Glenn,” ujar Yakub Wijaya, papa Chelsea. Lalu, dilanjutkan pesan kesan dari Yuliana, mama Chelsea. ”Beberapa kali merayakan ulang tahun Chelsea, tidak pernah saya melihat dia sebahagia ini,” ujarnya.

Sambil berpelukan bahagia, Chelsea dan Glenn menggunakan kaus bertulisan ’’Mr Alinskie’’. Terdapat juga banner dengan kalimat, ”She Said Yes!”. Hubungan mereka memang terbilang awet dan jauh dari kabar buruk. Satu hari sebelum hari kelahiran Chelsea, Glenn ”menembak” Chelsea di sebuah pesawat dalam perjalanan ke Disneyland, Hongkong. Pernikahan mereka digelar pada tanggal 3 Oktober 2015 silam.

3. Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla.

Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla

Marcel Chandrawinata melamar sang kekasih, Priscilla Deasy Tirtadjaya ketika tengah berada di dalam sebuah bioskop. Mereka sebelumnya telah menjalin hubungan pacaran selama empat tahun.

Kabar bahagia tersebut saat itu langsung dibagikan aktor berusia 30 tahun ini melalui foto yang diunggahnya ke akun Instagram. Pada foto tersebut, terlihat Marcel yang mengenakan kaus lengan panjang warna biru, duduk bersimpuh di hadapan sang kekasih. Ia juga menyematkan sebuah cincin di jari manis sebelah kiri Deasy.

Sementara itu, tangis pecah pun tak dapat dibendung wanita yang berprofesi sebagai model tersebut. Sembari cincin dimasukkan ke jari manis tangan kiri, Deasy berusaha untuk menghapus air mata yang membasahi pipinya dengan menggunakan tangan kanan.

Proses lamaran tersebut digelar secara sederhana dan terlihat pula saudara kembar Marcel, Mischa Chandrawinata yang ikut menjadi saksi momen bahagia tersebut. Pernikahan mereka telah digelar di Bali pada Jumat, 24 November 2017 silam. 

4. Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Baim dan Paula

Baim Wong melamar Paula Verhoeven di tepi Pantai Pandawa dalam balutan kostum boneka Mampang. Baim Wong pun mengungkap siasatnya saat memberi kejutan kepada Paula Verhoeven. Demi melancarkan rencana itu, Baim Wong mengaku menolak saat Paula Verhoeven mengajaknya ikut ke Bali.

"Kalau Paula di Bali dari tanggal 5. Ceritanya dia ngajakin ke Bali tapi saya pura-pura enggak mau, di Bali saya pakai boneka Mampang untuk kagetin dia. Boneka itu saya bawa sendiri dari Jakarta ke Bali," ujar Baim Wong.

Di pertemuan ketiga di kawasan Pantai Pandawa, Bali, Baim Wong yang semula bersembunyi di balik kostum boneka Mampang, menampakkan diri di hadapan Paula Verhoeven. Sambil bersimpuh di depan Paula Verhoeven, ia pun memberikan cincin spesial yang sudah dipersiapkannya. Baim Wong telah menikah dengan Paula Verhoeven pada 22 November 2018.

5. Krisjana Baharudin dan Siti Badriah.

Krisjana dan Sibad

Krisjiana Baharudin, pria kelahiran 9 Juni 1994 ini adalah sosok yang kerap menghiasi layar televisi. Walaupun belum dikenal banyak orang, Krisjiana Baharudin atau kerap dipanggil Kris, telah membintangi beberapa FTV.

Krisjiana melamar Siti Badriah di sela-sela liburan mereka ke Korea Selatan. Ketika keduanya mengunjungi Bukchon Hanok Village di Seoul, Krisjiana tiba-tiba berlutut sembari memperlihatkan sebuah cincin. Momen bahagia tersebut dibagikan keduanya melalui akun Instagram masing-masing.

Siti Badriah tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena saat prosesi lamaran bisa disaksikan kedua orang tuanya.

"Aku sama Aa (Krisjiana) bahagia pasti karena semua keluarga kumpul dan akhirnya yang dibilang orang-orang kalau lamaran harus ada orangtua akhirnya ada," ujar Siti Badriah.

Sempat menyembunyikan tanggal pernikahan, Siti Badriah dan kekasihnya, Krisjiana Baharudin melangsungkan hari bahagianya pada 25 Juli 2019 lalu.

6. Boy William dan Karen Vendela.

Boy dan Karen

Aktor Boy William diketahui baru saja melamar kekasihnya, Karen Vandela beberapa waktu yang lalu. Momen bahagia itu diunggah lewat akun Youtube Boy William pada 12 Juli 2019. Boy tampak melamar Karen Vandela di sebuah tempat privat berlatar Gunung Fuji, Jepang.

Seperti diketahui, Boy William telah menjalin hubungan dengan Karen Vandela selama dua tahun. Boy William menilai, 2019 adalah tahun yang tepat untuk menunjukkan keseriusannya. Boy William punya alasan tersendiri mengapa akhirnya menjatuhkan pilihan pada Karen Vandela.

Meski tanggal, tempat, dan konsep pernikahan belum terbayang, Boy William mengaku lega karena pihak keluarga telah merestui hubungan mereka.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red