Bagi yang ingin mengakhiri masa lajang sebaiknya anda harus pergi mencari jodoh (terutama kaum pria yang sedang jomblo) ke salah satu dari 4 negara tersebut. Alasannya, karena keempat negara ini akan memberikan tunjangan bagi yang mau menikah dengan wanita yang ada di negara tersebut. Kira-kira negara mana saja ya?

1. Rusia

4 Negara ini beri tunjangan bagi yang menikahi warga wanitanya

Sumber:quora.com

Di Rusia, masalah keseimbangan populasi antara kaum laki-laki dengan kaum perempuan memang menjadi polemik sampai saat ini. Oleh karena itu, pemerintah Rusia pun rela membayar mahal bagi siapa saja terutama pria yang mau menikahi 2 perempuan Rusia sekaligus. Kabarnya, pemerintah sana mau membayar hingga Rp 90 juta bagi yang mau berpoligami dengan kedua perempuan Rusia sekaligus mempunyai anak.

2. Jerman

4 Negara ini beri tunjangan bagi yang menikahi warga wanitanya

Sumber:germanculture.com.ua

Perempuan Jerman memang dikenal cantik-cantik namun siapa sangka pemerintah sana rela memberikan tunjangan dengan nilai yang tak main-main, yakni sekitar US$25.000 setiap tahunnya bagi yang mau menikah dengan perempuan sana serta memperoleh anak selama seumur hidupnya.

3. Jepang

4 Negara ini beri tunjangan bagi yang menikahi warga wanitanya

Sumber:livescience.com

Wanita Jepang memang dikenal sangat cantik-cantik karena wajahnya yang sangat oriental. Namun, masalah pertumbuhan populasi di Jepang karena banyak sekali warganya yang memutuskan untuk tidak menikah membuat pemerintah setempat rela membayar mahal bagi pria yang memutuskan untuk menikah dengan wanita sana serta mempunyai anak. Tak tanggung-tanggung, uang sebesar Rp 30 juta tiap tahun diberikan langsung kepada pria tersebut.

4. Singapura

4 Negara ini beri tunjangan bagi yang menikahi warga wanitanya

Sumber:cf.org.sg

Negara yang berdekatan dengan Malaysia ini tampaknya sangat royal sekali bagi pria yang berhasil menikah dengan wanita sana. Pemerintah Singapura memberikan tunjangan sebesar 8.000 dollar Singapura kepada pria yang menikah dengan wanita sana serta mempunyai keturunan hingga anak ketiga telah lahir. Masalah biaya baik persalinan, Singapura pun juga menanggung biayanya.

Tertarik untuk menikah dengan wanita dari keempat negara ini?