Keduanya sama-sama cantik dan tidak pernah gagal bikin orang terpesona dengan penampilannya. Berprofesi sebagai model, dalam kurun waktu yang terbilang cepat Gigi Hadid dan Bella Hadid mampu mengibarkan nama mereka sejajar dengan model-model papan atas.

Uniknya, meski meniti karier dalam bidang yang sama tidak pernah terdengar kabar miring tentang persaingan keduanya. Justru, Hadid bersaudara ini tanpa ragu selalu mendukung satu sama lain dan membuat postingan yang bikin hati pembacanya meleleh.

Seperti apa sih kedekatan keduanya? Berikut momen-momen yang unggah baik oleh Gigi atau Bella pada akun media sosial mereka.

Deretan bukti Gigi dan Bella Hadid akrab dari kecil hingga dewasa Source:instagram pribadi @bellahadid

Glamour Magazine baru saja menobatkan Gigi Hadid sebagai Women of The Year. Bella Hadid yang turut menghadiri acara tersebut bersama sang kakak, menunjukkan rasa bangga dan bahagianya atas keberhasilan yang diraih oleh Gigi Hadid. Pada foto yang ia unggah di akun Instagramnya, Bella Hadid berkata ... Aku sangat beruntung dan bangga menyebutmu sahabat terbaik, kakak serta ikon...

Deretan bukti Gigi dan Bella Hadid akrab dari kecil hingga dewasa Source:instagram pribadi @bellahadid

Sebagai kakak-beradik dengan rentang umur yang tidak terlalu jauh serta meniti karier di bidang yang sama membuat lingkup pergaulan Gigi dan Bella tak beda jauh. Maka dari itu, selain kerap hang out berdua, Gigi dan Bella juga tertangkap kamera suka kumpul bersama rekan-rekan sesama model yang nggak kalah beken dari mereka seperti Donatelo Versace, Cindy Crawford, Kaia Gerber, Naomi Capmbell serta rekan model lainnya.

Deretan bukti Gigi dan Bella Hadid akrab dari kecil hingga dewasa Source: instagram pribadi @gigihadid

Bersama adik lelaki mereka, Anwar Hadid, yang juga sedang merintis karier sebagai model, Gigi dan Bella hadir untuk mendukung bundanya, Yolanda Hadid yang pada bulan September lalu merilis buku dengan tajuk Believe Me.

Deretan bukti Gigi dan Bella Hadid akrab dari kecil hingga dewasa Source: instagram pribadi @gigihadid

Ternyata kedekatan Gigi Hadid dengan Bella Hadid telah dimulai sejak mereka kecil. Hal ini terungkap dari foto-foto masa kecil Gigi dan Bella yang kerap diunggah di media sosial masing-masing. Salah satunya adalah foto candid yang memperlihatkan Gigi kecil sedang memberi susu menggunakan botol pada baby Bella. Manis sekali, bukan?

Deretan bukti Gigi dan Bella Hadid akrab dari kecil hingga dewasa Source: instagram pribadi @bellahadid

Menjadi model untuk rumah mode yang berbeda, Bella hadid bangga melihat fotonya untuk Calvin Klein berdampingan dengan foto Gigi Hadid yang menjadi Brand Ambasador Tommy Hilfinger.

Well, itu sebagian potret kedekatan antara Gigi Hadid dan Bella Hadid yang bisa dibilang sibling goals banget. Semoga bisa contoh bagi kalian semua untuk terus saling dukung pada kakak atau adik masing-masing, ya!