Setiap cewekmemiliki karakter dan ciri khasnya masing-masing. Ada banyak cewek berlomba-lomba mempercantik bahkan sampai ada yang rela melakukan tindakan perubahan wajah besar-besaran agar terlihat lebih menarik.

Tapi tahukahkamu kalau sebenarnya bukan hanya kecantikan saja yang disukai cowok. Ada 5 hal lain yang sebenarnya di incar cowok dari cewek. Mau tahu apa saja? Yuk, kita simak bersama.

1. Percaya diri

Percaya diri adalah kunci terlihat menarik, bagaimanapun penampilannya jika cewek tersebut percaya diri, pasti akan sedap di pandang. Selain menarik, cowok juga tidak akan ragu mengajak si cewek kemana-mana karena sikapnya yang anti minder ini.

2. Rendah hati

Sesuai dengan kodratnya cewek di ciptakan sebagai sosok yang lemah lembut, jadi sangat pantas kalau cewek menjadi seorang yang rendah hati dan tentu hal ini akan buat cowok nyaman dengan kehadiran si cewek.

3. Pintar dan berpikiran terbuka

Cowok mana yang akan menolak jika ceweknya memiliki wawasan yang luas dan open minded. Malah hal inilah yang seringdi cari-cari cowok dari karakter ceweknya, banyak sekali keuntungan bisa dekat dengan orang pintar dan berpikiran terbuka.

Selain baik untuk hubungan pacaran, pasti cewek dengan tipeini akan jadi pertimbangan si cowok bahwa dia sangat layak di jadikan pendampinghidup nantinya.

4. Mudah bergaul

Cewek yang mudah bergaul mempunyai daya tarik dan kebanggan tersendiri buat cowok. Mereka yang pintar bergaul tentu memiliki banyak teman, hal ini menjadi kebanggaan tersendiri buat si cowok melihat ceweknya tidak bergantung pada cowok dan bisa memiliki dunianya sendiri.

5. Tidak mudah emosi

Tidak ada orang yang suka bersama dengan seseorang yang tempramental atau mudah emosi. Cowok pun demikian, mereka akan tenang berada dengan cewek yang kalem dan tidak memiliki emosi yang meledak-ledak, selain nyaman, cowok juga akan tenang menyampaikan sesuatu yang mungkin saja perlu di sampaikan, dan tidak akan merahasiakankarena tahu ceweknya bukan orang yang mudah emosi.