Mungkin kamu sering mendengar tentang kasus pencurian pakaian dalam. Pelakunya biasanya adalah laki-laki dan suka mencuri pakaian dalam para wanita ketika sedang dijemur di pekarangan rumah.

Namun beda dengan kasus yang satu ini. Makhluk ini terkenal akan hobinya mencuri ikan asin ini justru suka mencuri yang enggak-enggak, yakni celana dalam tetangga tuannya, konyol banget tingkah nih kucing.

Kucing tersebut berasal dari Auckland, Selandia Baru. Sang pemilik kucing bernama Ed Williams mengklaim bahwa kucingnya yang bernama Mo suka mencuri pakaian dalam wanita maupun pria dan membawanya pulang. Mo meletakkan hasil curiannya tersebut ke atas ranjang Williams.

Bukan manusia, makhluk imut ini tercyduk suka curi pakaian dalam

Awalnya, Williams merasa aneh dan bingung untuk menjelaskan kepada pasangannya tentang pakaian dalam sepasang yang asing di atas tempat tidurnya, karena ia tahu bahwa itu bukan miliknya. Akhirnya Williams mengetahui siapa pelaku sesungguhnya, tak disangka bahwa terlihat di depan matanya sendiri bahwa kucingnya yang berwarna hitam-putih tersebut berlari-lari kecil sembari menggigit kaos.

Bukan manusia, makhluk imut ini tercyduk suka curi pakaian dalam

Lebih menariknya lagi, Mo akan bersikap bersahabat dan penurut ketika di siang hari namun ketika malam hari, ia memulai aksi mencuri pakaian dalam. Tak hanya satu-dua, kucing milik Williams tersebut bisa mencuri sekitar 30 hingga 40 potong pakaian. Tak hanya pakaian dalam, ia juga mencuri kaos kaki dan kaos oblong.

Bukan manusia, makhluk imut ini tercyduk suka curi pakaian dalam

Tingkah konyol kucing Mo tersebut disebarkan Williams lewat akun facebooknya. Ia menuliskan bahwa jika ada yang merasa kehilangan barang-barang yang diupload Williams (hasil curian Mo) di wilayah tersebut, segera hubungi Williams.

Atas kejadian ini, tuan sang kucing merasa bersalah dan mengembalikan barang-barang yang pernah dicuri Mo. Untungnya, para tetangga menganggap baik kebiasaan unik kucingnya tersebut.