Harta yang dimiliki bisa habis sekejap, demikian pula ketampanan bisa pudar seiring bertambahnya usia. Namun perilaku dan sifat seseorang akan melekat dirinya. Hal inilah yang menjadi prinsip sebagian besar wanita dalam memilih pasangan hidup. Tak semua wanita itu mata duitan, karena harta pun tak selamanya bisa membahagiakan. Setidaknya, ada beberapa sifat pria yang bisa bikin wanita jatuh hati.

1. Humoris

Tak cuma harta & tampan, 5 sifat cowok ini juga bikin cewek tertambat

Jika kamu bertanya- tanya mengapa pelawak dengan paras pas- pasan bisa menggaet wanita cantik? Jawabannya sederhana. Karena mereka humoris. Inilah salah satu sifat pria yang banyak disukai wanita. Kemampuan untuk selalu membuat mereka tersenyum dan tertawa lepas.

2. Pekerja Keras

Tak cuma harta & tampan, 5 sifat cowok ini juga bikin cewek tertambat

Tak perlu harta berlimpah, wanita lebih menyukai pria yang mau bekerja keras membahagiakan keluarga. Bagi wanita, percuma harta berlimpah jika pemalas. Karena sifat pemalas justru bisa menjerumuskan pada kejatuhan.

3. Bertanggung Jawab

Tak cuma harta & tampan, 5 sifat cowok ini juga bikin cewek tertambat

Seorang pria yang berani melamar dan menikahi wanita yang ia sukai, artinya ia mampu mempertanggungjawabkan cintanya di hadapan Tuhannya dan keluarganya.

4. Perhatian Tak cuma harta & tampan, 5 sifat cowok ini juga bikin cewek tertambat

Sudah kodratnya jika wanita selalu butuh perhatian. Maka tak salah rupanya bila wanita lebih menyukai pria yang penuh perhatian.

5. Sayang Dengan Keluarga Tak cuma harta & tampan, 5 sifat cowok ini juga bikin cewek tertambat

Ada yang mengatakan bahwa pria yang sayang pada keluarganya terutama kepada Ibunya adalah pria terbaik di dunia. Kasih sayang seorang pria bisa terlihat dari bagaimana ia memperlakukan kedua orang tuanya.