×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Ilustrasi ini pasti bikin kamu yang doyan makan bilang

0

Wow

9 Ilustrasi ini pasti bikin kamu yang doyan makan bilang "Gue banget!"

Makan untuk hidup atau hidup untuk makan, sih?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Kiky Rizkiyani

22 / 03 / 2018 12:26

Semuanya benar!! Kata orang "Makanlah buat hidup" tapi ada beberapa orang yang ngelakuin hal yang sebaliknya. Doi hidup buat makan. Yoih, kerjaannya makan mulu. Bagi dia makan bukan soal kebutuhan pokok tapi bagian dari kesenangan. Nggak heran kalo pergi kemana-mana pasti yang dicari makanan.

Apakah lo juga termasuk orang yang selalu pengen makan meskipun nggak lagi lapar? Apakah lo selalu peka banget sama aroma makanan walaupun jaraknya masih jauh dari pandangan lo? Nih ada ilustrasi yang cocok buat lo. Siap-siap aja buat meng-iya-kan semua ilustrasi ini sambil senyum-senyum sendiri.

#1 Orang yang suka makan punya cita-cita utama dalam hidup ini. Cita-citanya adalah makan sebanyak-banyaknya tapi nggak mau gendut. Hemmm...kalo makannya angin sih keknya bisa sih cita-cita itu tercapai. Ehh atau justru malah masuk angin yak? Hihi

9 Ilustrasi ini pasti bikin kamu yang doyan makan bilang

#2 Saat orang lain makan karena lapar, orang yang doyan makan biasanya makan karena lagi bosan. Daripada nggak ngapa-ngapain, gabut, mendingan nyemil-nyemil nasi sama lele goreng plus pakai lalapan. Huwooo, nyam nyam nyam.

Loading...

9 Ilustrasi ini pasti bikin kamu yang doyan makan bilang

#3 Inilah cara mujarab buat naklukkin hati orang yang doyan makan. Nggak usah dibeliin mobil mewah, jet pribadi, atau rumah puluhan hektar. Lo cukup beliin dia makanan, masakin dia, dan kalo bisa lo jadi makanan. Pasti doi jatuh cinta.

9 Ilustrasi ini pasti bikin kamu yang doyan makan bilang

#4 Bagi mereka yang suka makan, teknologi saat ini belom terlalu canggih. Mereka baru akan mengakui kecanggihan teknologi kalo makanan udah bisa diunduh di internet. Yaps, lo tinggal ketik makanan yang lo pengek, klik unduh, terus makanannya udah ada di hadapan lo dalam hitungan detik. Sungguh nikmatnya dunia ini.

9 Ilustrasi ini pasti bikin kamu yang doyan makan bilang

#5 Kalo urusan makanan, nggak ada istilah "kita". Semuanya punya gue. Jangan coba mendekat apalagi meminta.

9 Ilustrasi ini pasti bikin kamu yang doyan makan bilang

#6 Kalo lo suka makan, lo pasti ngerasa aneh saat denger ada orang yang lupa makan. Yang muncul di kepala lo adalah "KOK BISA ADA ORANG YANG LUPA MAKAN?".

9 Ilustrasi ini pasti bikin kamu yang doyan makan bilang

#7 Jujur ajalah sebenernya lo menghabiskan 99% dari 24 jam yang lo punya dalam sehari buat memikirkan soal makanan. Lo udah mikir ntar siang mau makan apa, makan malamnya mau makan di mana, camilannya apa, dll dll. Pokoknya semua hanya tentang makanan.

9 Ilustrasi ini pasti bikin kamu yang doyan makan bilang

#8 Ekspektasinya mau menurunkan berat badan tapi nggak pernah rela buat menghilangkan makanan-makanan enak dari hidup.

9 Ilustrasi ini pasti bikin kamu yang doyan makan bilang

#9 Siapa nih yang menganut prinsip ini? Katanya mau olahraga, mau fitness, ehh ternyata olahraganya dalam bentuk ngunyah makanan di dalam mulut. Hihi.

9 Ilustrasi ini pasti bikin kamu yang doyan makan bilang

Iya sih semua ilustrasi itu emang benar tapi yaudahlah yah. Nggak ada salahnya kok lo makan terus selagi lo tetep sehat dan nggak minta ditraktirin sama semua orang tiap harinya.  

Sumber: Lingvistov

 

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red