Lagu Havana milik penyanyi cantik Camila Cabello sukses menjuarai tangga lagu saat ini. Camila Cabello mantan personel Fifth Harmony ini memutuskan untuk bersolo karier dengan merilis beberapa single seperti Bad Things , Criying In The Club" dan Havana.

Kesuksesan lagu Havana mendorong para YouTuber untuk meng-cover ulang lagu ini. Tentu saja tak ketiinggalan para YouTuber muda asal Indonesia. Siapa saja mereka, yuk simak ulasannya.

1. Reza Darmawangsa (Rezlynk) 33.837 subscriber

4 YouTuber Indonesia ini cover lagu Havana, hasilnya keren


Reza Alif Darmawangsa atau lebih dikenal dengan nama Reza Darmawangsa mengupload video dirinya tengah meng-cover lagu Havana milik Camila Cabello. Suara Reza yang berat dan memiliki ciri khas membuat lagu Havana terdengar sedikit berbeda. Mungkin ini lagu Havanakalau dibuat versi cowok.

2. Karlie Gayo (KarlieG) 11.016 subscriber

4 YouTuber Indonesia ini cover lagu Havana, hasilnya keren

Karlie Gayo atau lebih dikenal dnegan channel youtubenya KarlieG adalah seorang penyanyi muda dengan ciri khas nya memainkan alat musik ukulele.Dan video dirinya meng-cover lagu HAVANA sudah ditonton oleh 410 ribu lebih pengguna Youtube.

3.Teuku Reza Fahlevi (Tereza Music) 45.543 subscriber

4 YouTuber Indonesia ini cover lagu Havana, hasilnya keren


Penyanyi muda yang sudah mengumpulkan 45.ooo Subscriber ini meng-Cover lagu Havana yang dikemas cukup unik.Dalam video cover nya ia menyanyikan lagu Havana menggunakan gitar dan beberapa kunci.Video nya tersebut telah di tonton oleh 39 ribu pengguna youtube.

4. Misellia Ikwan (Misellia Ikwan) 58.907 subscriber

4 YouTuber Indonesia ini cover lagu Havana, hasilnya keren

Misellia Ikwan adalah seorang Youtuber sekaligus selebgram yang meng-cover laguHavana milik Camila Cabello.Misel berhasil menarik perhatian pengguna Youtube dengan jumlah penonton mencapai 191 ribu penonton.