Tahun 2018 merupakan puncak inovasi dari berbagai produsen smartphone yang ada di dunia untuk meluncurkan berbagai produk terbarunya dengan fitur-fitur paling mutakhir.Tak mau ketinggalan, produsen smartphone asal Finlandia, Nokia, dikabarkan tengah mempersiapkan produk andalan mereka yang memiliki fitur kamera yang cukup mencengangkan. Total ada 5 kamera yang berada di belakangbody smartphoneini. Seperti apa sih penampakannya?

1. Foto Nokia yang memiliki 5 kamera ini tak sengaja bocor ke publik.

Bocor ke publik, ini wujud Nokia dengan 5 kamera belakang

Dilansir dari Engagdet.com, sebuah foto yang diduga berasal dari HMD, yaitu perusahaan yang berafiliasi dengan Nokia, memperlihatkan sebuah produk rahasia dari Nokia dengan fitur kamera yang tak biasa.

Dalam foto tersebut, terlihat sebuah smartphone bermerek Nokia dengan 5 kamera yang dilengkapi dengan sebuah lampu flash. Terlihat juga sebuah tulisan Zeiss yang merupakan optik kamera kawakan asal Jerman yang merupakan optik langganan dari Nokia yang selalu disematkan ke dalam produk-produk smartphone premiumnya.

2.Nokia dikabarkan siap mengalahkan smartphone berfitur kamera ganda yang saat ini tengah beredar di pasaran.

Bocor ke publik, ini wujud Nokia dengan 5 kamera belakang

Tahun ini, banyak sekali perusahaan smartphone dari berbagai brand di dunia merilis produk terbaru mereka dengan fitur kamera ganda untuk menarik minat konsumen.Menjamurnya media sosial saat ini membuat smartphone berfitur kamera lengkaplah yang menjadi spesifikasi paling dicari oleh konsumen ketika hendak membeli smartphone.

Perusahaan Nokia sadar betul akan minat masyarakat dalam menekuni bidang fotografi yang hari ke hari semakin tinggi. Oleh karena itu, sebuah smartphone mestinya dibekali oleh spesifikasi kamera yang handal agar memenuhi keinginan konsumen, dan produk-produk dari Nokia lah yang nantinya akan menjadi pilihan.

3. Produk smartphone tersebut diharapkan akan mendulang kesuksesan dari brand Nokia.

Bocor ke publik, ini wujud Nokia dengan 5 kamera belakang

Pihak dari HMD tak terlalu banyak memberikan informasi tentang produk smartphone Nokia yang memiliki 5 kamera belakang tersebut. Namun, mereka mengatakan agar publik lebih sabar dalam menunggu tanggal resmi peluncurannya.

Namun, yang menjadi pertanyaan pencinta Nokia ialah apakah nantinya Nokia berfitur 5 kamera itu akan menggandeng teknologi PureView dari Microsoft? Tentunya hal ini masih menjadi misteri.