×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bocah 7 tahun asal Amerika ini dijuluki bocah tercepat di dunia

0

News

Bocah 7 tahun asal Amerika ini dijuluki bocah tercepat di dunia

loopjamaica.com

The Next Usain Bolt, nih.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Muhammad Idris

26 / 02 / 2019 11:50

Seorang anak laki-laki asal Amerika, Rudolph Ingram Junior (7), akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan publik di media sosial. Pasalnya, bocah tersebut dapat berlari sangat kencang layaknya sprinter profesional lainnya.

Dilansir dari Washingtonpost, Rudolph Junior berhasil mencatatkan rekor lari jarak 100 meter dengan waktu 13,48 detik. Hasil tersebut merupakan suatu pencapaian yang luar biasa dan sekaligus memecahkan rekor nasional di Amerika untuk atlet sprinter tercepat seusianya. 

Bocah 7 tahun asal Amerika ini dijuluki bocah tercepat di dunia

Sumber gambar: newshub.co.nz

Para pencari bakat mengatakan bahwa Rudolph telah menunjukan progres yang sangat baik dari waktu ke waktu. Pada musim panas tahun lalu, ia sempat memenangkan beberapa medali di kejuaraan AUU untuk kelompok usianya di mana Rudolph finish pertama di lomba lari 100 meter dan finish di urutan kedua pada jarak 200 meter.

Dengan potensi besar yang dimiliki oleh Rudolph, membuat banyak atlet ternama dunia memberikan tanggapan untuk dirinya. Salah satu atlet bintang dari olahraga American Football, Tampa Bay Buccaners mengatakan bahwa Rudolph sangat berpeluang besar untuk menjadi pemain besar di NFL jika ia terus berkerja keras.

Bocah 7 tahun asal Amerika ini dijuluki bocah tercepat di dunia

Sumber gambar: updatesviralnews.com

Rudolph mengaku telah mengasah kemampuan larinya sejak usianya baru menginjak 4 tahun. Selain ingin menjadi sprinter terkenal, rupanya Rudolph juga sangat hobi dan mahir dalam bermain sepak bola.

Bisa berlari dengan cepat membuat Rudolph mendapat julukan The Next Usain Bolt. Namun banyak juga orang di sekitarnya mengklaim bahwa ia saat ini merupakan bocah paling cepat di dunia.

Sejak videonya viral, saat ini Rudolph telah memiliki lebih dari 300.000 followers di akun Instagram miliknya yang bernama Blaze. 

Source







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red