×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bertabur bintang, ini 4 pemain drama Korea berjudul Start-Up

0

Film

Bertabur bintang, ini 4 pemain drama Korea berjudul Start-Up

Drama ini digadang-gadang bakal sukses karena cerita dan para pemainnya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ade Boelang Pati

03 / 09 / 2020 15:30

Terkadang penonton drama Korea tak hanya menonton drama yang sedang dirilis, sebab setiap bulan akan selalu muncul judul baru. Penonton setia drama Korea biasanya mencari tahu terlebih dahulu sinopsis maupun pemain favorit mereka, apakah terlihat menarik atau tidak. Sering kali aktor yang bermain di judul drama tersebut juga menjadi tolok ukur sebuah drama akan sukses. 

Start-Up menjadi salah satu rekomendasi drama bagi pencinta K-Drama. Drama ini menceritakan tentang dunia startup yang menunjukkan bagaimana kerja keras anak muda untuk membangun perusahaan rintisan dan saling mendukung satu sama lain. Drama ini direncanakan akan rilis pada bulan Oktober 2020. Dan yang paling ditunggu adalah deretan pemainnya sebagai berikut.

1. Bae Suzy.

Suzy berperan menjadi Seo Dal-Mi, wanita yang keluar kampus dan bekerja part time. Seo Dal-Mi merupakan seseorang yang memiliki keinginan menjadi orang sukses seperti Steve Jobs.

2. Nam Joo-Hyuk.

Loading...

Nam Joo-Hyuk sebagai Nam Do-San adalah seorang yang pintar matematika dan dibanggakan oleh keluarganya. Akan tetapi keinginan membangun perusahaan Samsan Tech tidak berjalan dengan baik. 

3. Kim Sun-Ho.

Kim Sun-Ho Sebagai Han Ji Pyung mempunyai tekat tinggi untuk mendirikan perusahaan startup demi membayar hutang.

4. Kang Han-Na.

Kang Han-Na sebagai Won In-Jae merupakan wanita karier sukses. Dia adalah CEO perusahaan dengan latar belakang pendidikan yang bergengsi.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

#baesuzy
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red