Aura Kasih adalah artis cantik yang dikenal dengan kesan seksi. Beberapa kali pemotretan yang dia lakukan berhasil membuat netizen terkesima. Baru-baru ini dia memposting sebuah foto baru di akun instagram milik nya dan dalam foto tersebut dia berurusan dengan seekor ular.

Pose Aura Kasih berkalung ular yang bikin cowok susah tidur

Dilansir dari cumicumi, dalam foto tersebut Aura Kasih harus berpose dengan seekor ular. Dia mengalungkan ular yang cukup besar itu di leher nya sambil memegang ular tersebut tanpa menunjukkan wajah yang takut. Dan hebatnya, Aura Kasih berhasil melakukan hal itu, dia berpose dengan sangat santai dengan ular itu tanpa ketakutan sedikit pun dan tanpa kehilangan kesan seksi nya.

Pose Aura Kasih berkalung ular yang bikin cowok susah tidur

Aura Kasih berhasil menghasilkan tiga foto yang luar biasa dengan gaya berbeda dan kostum berbeda tapi tetap dengan seekor ular. Karena tindakan berani Aura Kasih, banyak netizen yang kagum dan memuji Aura Kasih.

Ada yang mengatakan bahwa Aura Kasih sangat berani dan nekat dan ada juga yang menyarankan Aura Kasih untuk berhati-hati. Namun tak sedikit yang berkomentar bahwa mereka sangat iri dengan ular tersebut karena bisa dipegang oleh seorang Aura Kasih.