Golongan darah satu orang dengan lainnya memang berbeda-beda. Maka dari itu, transfusi darah di rumah sakit tidak biasa asal. Golongan darah resipien dan donor harus dicek dengan seksama.

Selain berhubungan dengan masalah kesehatan, ada banyak orang yangpercaya bahwa sifat individu dipengaruhi oleh golongan darahnya. Lalu bagaimana jika hubungan asmara ini dikaitkan dengan golongan darah? Bagaimana reaksi yang ditimbulkan? Cek yuk, di bawah ini ulasannya.

1. Golongan Darah A

Golongan darah A sebenarnya tidak mudah goyah dalam urusan percintaan.Mereka cenderung membutuhkan waktu yang cukup lama untuh menyadari bahwa mereka sedang jatuh cinta terhadap seseorang.

Terkadang mereka cukup kesulitan untuk mengekspresikan bagaimana perasaan sebenarnya. Golongan darah A juga awalnya sulit membuka diri namun jika mereka sudah jatuh cinta akan memperjuangkan dengan melakukan segala sesuatu yang terbaik.

2. Golongan Darah B

Berbeda dari golongan darah A, golongan darah B terkesan berani dan percaya diri dalam mengungkapkan perasaannya terhadap orang yang mereka sukai. Mereka juga sangat tulus dalam urusan menyayangi seseorangsehingga orang-orang yang dicintai oleh golongan darah b akan merasa benar-benar dispesialkan.

3. Golongan darah AB

Orang dengan golongan darah AB dikenal karena sifatnya yang plin-plan dan suka mengkritik orang lain. Mereka juga tidak suka dengan hubungan yang panas dan tergesa-gesa, mereka lebih menyukai hubungan yang berjalan sesuai dengan alurnya seperti di dalam sebuah drama.

4. Golongan darah O

Karena semangat dalam hidupnya sangat tinggi, golongan darah O tidak akan mengorbankan hidupnya hanya demi cinta. Biasanya cowok dengan golongan darah O adalah cowok yang cemburuan, posesif, dan suka mengekang pasangannya. Sedangkan, cewek yang bergolongan darah O dikenal karena sifat manja dengan pasangannya.