Temen temen yg lain banyak banget yg bilang katanya pengen memulai bisnisnya, tapi alesannya biasalah #klasik banget #belumtau mau bisnis apa.

Jujur ini bagi saya adalah alasan yang sangat klasik banget, bila memang ingin memulai usaha ya harus ada buktinya dong, kalok masih bingung coba cari refrensi, dimulai dengan hobi kita dan kesukaan kita.

Kalok masih mentok kagak nemu juga mau bisnis apa, nih tak kasih refrensi, nanti bisa nyari sendiri lah.

Karena bila anda serius, semuanya bakalan datang dengan sendirinya (inspirasi mau bisnis apa?, bagaimana memulainya dll)

Bila temen temen belom juga nemuin apa yg pas juga, nah ini waktunya anda bertanya dan meminta bantuan sang pencipta, solat dan tanyakan pada tuhan.

Bila temen temen bertanya bisnis apa yang paling enak apa???

Kalok saya pribadi, bisnis yg paling enak adalah bisnis yang kita sukai dan emang nyaman untuk kita jalan kan dan cari bisnis yg itu emang fashion kita banget.

Karena itu nantinya bakalan menjadikan kita senang dan cita dengan pekerjaan kita, ya sehingga dalam menjalankannya bakalan terasa bakalan nyaman banetlah pokoknya.

Intinya cari bisnis yg sesuai selera masing masing, suka masak bolehlah coba coba buka warung makan, suka baca buku boleh lah coba jualan buku dan sebagainya.

Semoga bermanfaat.