×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bahas percepatan ekonomi menghadapi Corona, Jokowi gelar rapat daring

0

News

Bahas percepatan ekonomi menghadapi Corona, Jokowi gelar rapat daring

Presiden Jokowi bersama Wakil Presiden Kiai Haji Ma'ruf Amin memimpin rapat terbatas yang dilakukan secara daring.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Raja Update

17 / 03 / 2020 17:15

Presiden Jokowi bersama dengan Wakil Presiden Kiai Haji Ma'ruf Amin menggelar rapat terbatas bersama dengan para menteri Kabinet Indonesia Kerja terkait dengan masalah percepatan pertumbuhan ekonomi dalam menghadapi masalah tekanan wabah Corona (Covid-19).

Dilansir dari situs setkab.go.id, rapat tersebut diikuti oleh sekitar 41 anggota Kabinet Indonesia Kerja. Di antara para menteri yang hadir adalah Menko Marves Luhut B. Pandjaitan, Menko Perekonomian Airlangga Hartanto, Menko PMK Muhandjir Effendi, Seskab Pramono Anung, Menkes Terawan Agus Putranto, Menteri ESDM Arifin Tasrif, Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar, Menlu Retno Marsudi, Menkumham Yassonna Laoly, Mentan Syahrul Yasin Limpo, Menteri PPN/Kepala BAPPENAS Suharso Monoarfa, Menhan Prabowo, Menkominfo Jhonny G.Plate, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri KKP Edhy Prabowo, dan Menperin Agus Gumiwang.

"Rapat diikuti 41 anggota kabinet membahas percepatan ekonomi dalam menghadapi masalah tekanan virus Corona". Ujar Sekretaris Kabinet Pramono Anung di laman Instagram pribadinya pada Senin (16/3/2020) pukul 10.18 WIB.

Uniknya rapat terbatas yang digelar hari ini tidak dilakukan seperti biasanya. Akan tetapi rapat kali ini digelar secara daring (dalam jaringan). Presiden Jokowi memimpin rapat secara online. Hal ini dilakukan terkait dengan mewabahnya pandemi Covid-19 di Indonesia yang sudah menginfeksi hampir 100 orang lebih yang salah satunya adalah menteri perhubungan Budi Karya Sumadi yang sudah dinyatakan positif mengidap Corona.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red