Beberapa waktu lalu, dunia maya sempat dihebohkan dengan foto yang menampilkan Ayu Ting-Ting dan Andika Mahesa atau yang biasa disapa dengan Andika "Kangen Band". Namun, banyak yang mendoakan agar mereka berdua berjodoh. Benarkah demikian?

Ayu Ting-Ting didoakan menikah dengan Andika eks Kangen Band, cocok?

Sumber: instagram.com/@komentatorpedas

Berawal dari akun gosip @komentatorpedas yang mengunggah foto mereka berdua dengan keterangan "Ayu Andika (Ayan Die Hard)" yang disertai juga dengan gambar hati yang ditusuk oleh panah. Dari situlah, banyak sekali netizen yang ikut berkomentar tentang kedua individu ini.

Ayu Ting-Ting didoakan menikah dengan Andika eks Kangen Band, cocok?

Sumber: instagram.com/@brownis_ttv

Seperti yang diketahui sebelumnya, kedua selebriti ini sama-sama belum mempunyai pasangan saat ini, adapun Andika yang baru bercerai dari istri sebelumnya, Caca. Banyak sekali yang mendoakan mereka berdua agar mereka segera berjodoh dan menikah setelahnya. Sebagian besar netizen menyebut jika mereka berdua menikah ada yang menyebut dengan istilah "Hari Patah Hati Internasional". Sontak, sebagian besar netizen turut berkomentar mengenai ini.

Ayu Ting-Ting didoakan menikah dengan Andika eks Kangen Band, cocok?

Sumber: instagram.com/@ratu_nyinyiir

Akun Instagram @adinda.sania turut mendoakan demikian dengan berkomentar "semoga segera dipersatukan di pelaminan... aamiin ya robbal alaamiin..". Begitu juga dengan akun Instagram @venska_dovie yang ikhlas dengan kedua pasangan ini berkomentar "Hari tangis bahagia bwt#ayandiehard.. walopun eikeh terpoteq tp eikeh rela ikhlas kl akhirnya hati kuin cantikjelita tercyduk jg sm babang tamvan.".

Namun, ada juga yang berkomentar nyeleneh dari akun Instagram @nadiarezanadia berkomentar "Berita smpe ke korea ya, mengalahkan songsong couple. Haha...". Bahkan ada yang menyebut seperti ini oleh akun Instagram @aamirhaidir "Patah hati dunia akhirat.". Bagaimana nih menurut kalian? Cocok kan mereka berdua?