Seorang pria bernama Matt ingin pergi dan masuk ke dalam sebuah klub malam. Namun untuk masuk ke dalam klub malam tersebut, Matt memerlukan kode rahasia yang harus dia berikan pada petugas keamanan. Untuk mendapatkan kode rahasia itu, Matt memutuskan untuk mendengarkan dan menguping percakapan yang terjadi antara petugas keamanan dan para pengunjung terlebih dahulu. Ayo tes kemampuan berpikir kamu dengan memecahkan kode rahasia ini!

Pengunjung pertama adalah seorang wanita. Sebelum wanita itu masuk, sang penjaga keamanan langsung mengatakan "Twelve" dan wanita itu segera membalasnya dengan kata "Six'. Wanita itu pun akhirnya dipersilahkan untuk masuk. Ayo tes kemampuan berpikir kamu dengan memecahkan kode rahasia ini!

Kemudian pengunjung kedua adalah seorang pria. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini sang penjaga keamanan mengatakan "Six" yang langsung dijawab oleh pengunjung pria itu dengan kata "Three". Pria itu pun akhirnya juga dipersilahkan untuk masuk.

Melihat dan mendengar percakapan kedua pengunjung itu, Matt pun akhirnya mencoba untuk masuk. Kali ini sang penjaga keamanan mengatakan "Ten" dan Matt segera menjawabnya dengan kata "Five". Ternyata, kode rahasia yang diberikan Matt itu salah dan dia pun dilarang untuk masuk.

pertanyaannya adalah, apakah kode rahasia yang seharusnya diberikan Matt ketika penjaga keamanan mengatakan "Ten"?

Silahkan kamu pikirkan terlebih dahulu danjangan menyontek jawaban yang ada di bawah ini ya!

Bagaimana?

Apakah kamu sudah bisa menemukan jawabannya?

Atau tidak bisa menemukan jawabannya sama sekali?

Yah, jawaban yang benar adalah "Three". Jawaban ini didapatkan dengan cara menghitung jumlah huruf pada kata yang diberikan oleh penjaga keamanan. Jadi, kode rahasia yang harusnya diberikan oleh Matt pada penjaga keamanan saat itu adalah "Three".