Meme merupakan salah satu hiburan yang sangat populer di internet dan biasanya dibuat dalam bentuk gambar dengan tulisan. Meme menjadi dikenal banyak pengguna media sosial karena kerap digunakan untuk mengungkapkan perasaan si pengunggah. Ilustrasi yang seringkali dianggap sangat lucu menjadikan meme tersebut paling sering digunakan netizen.

Ini pemilik wajah asli meme yang paling viral, aslinya cool banget

Dari banyak meme yang dibuat dan sering dipakai pengguna media sosial, bisa dibilang meme yang satu ini adalah yang paling populer. Tawa seorang pria yang sangat lucu ini dianggap paling mewakili ungkapan bahagia saat merespons sebuah pernyataan atau hal-hal bersifat lelucon.

Meskipun dalam meme mukanya tampak lucu dan menggelikan, tapi saat beraktivitas dan berolahraga, wajahnya cool banget lho.

Ini pemilik wajah asli meme yang paling viral, aslinya cool banget

Lalu tahukah anda siapakah pria yang menjadi inspirasi dari ilustrasi meme tersebut? Dia adalah pemain basket NBA asal China bernama Yao Ming. Meme yang disebut dengan Yao Face ini merupakan foto yang diambil pada tahun 2009 saat Ming sedang melakukan konferensi pers.

Ini pemilik wajah asli meme yang paling viral, aslinya cool banget

Yao Ming merupakan atlet basket tertinggi di dunia. Tinggi badannya mencapai 229 cm. Yao lahir di Shanghai, China pada 12 September 1980. Istrinya juga merupakan pemain basket tim nasional wanita China.