Untuk pertama kalinya, Ariana Grande dan Pete Davidson akhirnya muncul sebagai pasangan dalam acara karpet merah MTV Video Music Awards 2018 pada tanggal 20 Agustus 2018. Lebih dari dua bulan setelah bertunangan, pasangan ini membuat penampilan publik perdana mereka di MTV Video Music Awards 2018 di Radio City Music Hall, New York City pada hari Senin.

Mengutip dari people.com, Ariana Grande memakai gaun metalik dan stiletto, sepatu boots over-the-knee stocking yang terbuka, dan membiarkan kunciran panjangnya mengalir bebas. Ariana Grande mencium tunangannya yang datang dengan penampilan santai kaus dan celana olahraga hitam NASA.

Acara MTV Video Music Awards tahun ini adalah salah satu acara yang paling berharga untuk Ariana. Bukan hanya karena kehadiran kekasihnya saja, dia juga memenangkan nominasi sebagai Best Pop of the Year.

Di dalam acara, pasangan ini terlihat sangat imut dan lucu. Mereka tersenyum dan berbisik bersama selama pertunjukan. Ariana Grande juga memberi tunangannya sebuah sapaan saat dia menerima penghargaan untuk kategori Best Pop. "Pete Davidson, terima kasih sudah ada," katanya di akhir pidatonya.

Bagaimana menurutmu, guys?