Havana, lagu milik Camila Cabello yang beberapa waktu lalu viral ini menarik minat para pengcover lagu dari seluruh dunia. Kali ini ada video editanPresiden Donald Trump menyanyikannya. Hal itu sukses membuat netizen tertawa dan kagum melihat kelakuannya yang berbeda kali ini.

Videonya ini mampu membuat publik lupa sejenak dengan sikapnya yang kontroversial. Apalagi setelah dirinya mengeluarkan kebijakan anti-imigran di Amerika Serikat. Bahkan baru-baru ini kabarnya Donald Trump telah membuat kontroversi baru perihal masalah ibukota di Israel, Yerusalem.

Berikut cuplikan video editan Donald Trump saat menyanyikan lagu Havana. Video ini sudah banyak menuai pujian dari para netizen lho.

Bukan hanya lucu, tapi video editan Donald Trump menyanyikan lagu Havana ini dinilai sangat kreatif serta keren! Walau cuma editan, nyatanya video Trump yang juga diunggah oleh akun IG bernama gambar.lucu beberapa hari lalu ini mendapat banyak respon yang positif dari warganet. Banyak pula dari mereka yang kagum kepada sang editor video yang sangat epic dalam mengedit video Trump yang satu ini. Memang benar-benar sempurna bukan editannya?

Video editan Donald Trump nyanyikan lagu Havana ini tuai pujian

Akun andyyyal31 berkomentar, "Mantap anjay plus konyol juga!"

Akun langitbiru_7 berkomentar, "Niat banget yang ngeditnya."

Akun sitiaisaododai, "Gila kagum gua."

Akun mr_bogeng berkomentar, "Editornya niat bgt, keren coy."

Akun bayusyahendra, "Salut sama editornya."

Akum dhedhe_15, "Ngakak sumpah bisaan banget lu min."