Ayu Ting-Ting dan Via Vallen memang sama-sama penyanyi dangdut, namun sayangnya sebagian besar netizen selalu membanding-bandingkan Ayu dengan Via di dunia maya. Tapi, kali ini Ayu ternyata foto bersama dengan Via di salah satu acara televisi. Seperti apa momen mereka berdua?

Akhirnya Ayu Ting-Ting foto bareng Via Vallen, Ikuti Raisa-Isyana

Sumber: instagram.com/@ayutingting92

Sering sekali Ayu selalu dibanding-bandingkan dengan Via, baik itu dari segi suara dan penampilan saat di atas panggung. Dan beberapa waktu lalu, nama Via semakin melambung di jajaran papan atas penyanyi dangdut sehingga para balajaer pun selalu membanding-bandingkan Via dengan Ayu.

Akhirnya Ayu Ting-Ting foto bareng Via Vallen, Ikuti Raisa-Isyana

Sumber: instagram.com/@viavallen

Meski Ayu terlebih dahulu tenar lewat musik dangdut dibandingkan Via, akan tetapi Ayu lebih banyak beraktifitas sebagai presenter akhir-akhir ini. Bahkan, bisa jadi jika mereka berdua tampil duet di dunia musik digadang-gadang mengikuti jejak Raisa-Isyana yang sebelumnya sukses memukau dunia musik Indonesia.

Akhirnya Ayu Ting-Ting foto bareng Via Vallen, Ikuti Raisa-Isyana

Sumber: instagram.com/@igtainment

Foto yang diunggah kembali oleh akun gosip @igtainment pun diharapkan agar kedua basis penggemar baik penggemar Ayu dengan penggemar Via saling damai satu sama lain. Sebagian besar netizen pun turut berkomentar mengenai ini. Seperti akun Instagram @zee_reiytha1196 menduga seperti ini "Kayaknya fans via vallen adem2 ajj deh yg sellalu bikin rusuh kan balajaer.".

Bahkan, ada yang menolak Via Vallen berduet dengan Ayu oleh akun Instagram @roronovarendra berkomentar "Jangan dongg .. Ntar via turun level kalo kolaborasi.". Ada yang menyarankan untuk berduet dengan penyanyi dangdut lain oleh akun Instagram @donipryg "Tetap via vallen ..... jgn sampai duet sama ATT ..duet sama nella kharisma ajja wkwkwkwkw ....kasi jarang goyang ATT ....".

Bagaimana nih menurut kalian? Apakah mereka bakal duet ke depannya?