×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Rekomendasi film horor pendek dari Alter, seram dan mencekam banget!

0

Film

9 Rekomendasi film horor pendek dari Alter, seram dan mencekam banget!

Peringatan: Uncensored! Ada adegan yang bisa menimbulkan ketidaknyamanan bagi sebagian orang.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Husna Aulia M

05 / 05 / 2020 16:59

Anjuran untuk tetap di rumah selama pandemi membuat beberapa orang tentunya suntuk. Berbagai kegiatan coba dilakukan, salah satunya dengan menonton film streaming. Dari film yang romantis, horor, komedi, semuanya sudah ditonton. Tapi bagaimana jika mencoba alternatif lain, nih? Kamu bisa intip channel YouTube bernama Alter

Alter adalah salah satu channel YouTube yang setiap minggunya selalu mengunggah short horror film yang berkualitas. Akun yang sudah memiliki jutaan subscribers itu sukses membuat penontonnya merinding ketakutan meski hanya 5-10 menit. Dari semua film-film Alter, inilah beberapa di antaranya yang direkomendasikan banget.

1. The Coatmaker.

 

Bagaimana jika kamu bekerja lembur dan ketika pulang merasa ada yang mengganggumu? Inilah yang dirasakan seorang pria dalam The Coatmaker. Ia harus berhadapan dengan 'sesuatu' yang tidak pernah ia sangka sebelumnya.

Loading...

Kamu bisa menontonnya di sini.

2. Lucy's Tale.

 

Lucy's Tale bercerita tentang seorang remaja puber yang baru saja menemukan cinta pertamanya. Ia sangat senang, namun semua berubah ketika ia merasa ada yang 'salah' dalam dirinya.

Kamu bisa menontonnya di sini.

3. The Blue Door.

 

Berikutnya datang dari short horror film yang sempat masuk nominasi di BAFTA Awards, dibintangi Gemma Whelan yang juga bermain di Game of Thrones. Bercerita tentang seorang perawat yang harus merawat seorang nenek yang hidup sendiri di rumah. Di rumah itu ia menemukan sebuah pintu biru yang misterius.

Kamu bisa menontonnya di sini.

4. The Dollmaker.

 

Ketika orang tua kehilangan anak mereka satu-satunya tentu akan sangat menyedihkan. Inilah yang dirasakan pasangan di The Dollmaker. Mereka membuat perjanjian dengan seseorang dan menghidupkan kembali anak mereka, namun siapa sangka hal itu membawa petaka.

Kamu bisa menontonnya di sini.

5. Backstroke.

 

Selanjutnya datang dari cerita tentang laki-laki dan perempuan yang mencuri mobil pergi ke Florida. Tapi siapa sangka di sana mereka terjebak dalam suatu 'permainan' yang mengerikan.

Kamu bisa menontonnya di sini.

6. Jameson

 

Jameson bercerita tentang seorang pria yang hidup tenang di sebuah hutan, tiba-tiba diganggu oleh tiga pria yang memaksa masuk ke rumahnya. Tiga pria itu kemudian diganggu oleh 'makhluk' mengerikan.

Kamu bisa menontonnya di sini.

7. The Armoire.

 

Bercerita tentang seorang perempuan yang baru merintis karier menjadi bintang Hollywood dan pindah ke sebuah apartemen baru. Ia langsung tertarik pada lemari tua yang dijual di pinggir jalan. Namun ternyata lemari ini penuh dengan teror.

Kamu bisa menontonnya di sini.

8. Slut.

 

Bercerita tentang seorang gadis yang mengubah penampilannya demi menggoda pria di daerahnya. Namun ternyata ia malah diganggu oleh sosiopat yang mengerikan.

Kamu bisa menontonnya di sini.

9. The Herd.

 

Dan yang terakhir adalah The Herd, bercerita tentang sekelompok perempuan terjebak di dalam sebuah tempat yang sangat tidak layak, mereka dikurung seperti tahanan. Berbagai cara mereka lakukan agar bisa keluar namun mereka seperti 'dikutuk' untuk tidak bisa keluar. 

Kamu bisa menontonnya di sini.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red