×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Film Hollywood bertema superhero ini akan tayang di tahun 2019

0

Film

9 Film Hollywood bertema superhero ini akan tayang di tahun 2019

Kamu penggemar film superhero? Yuk cari tahu film-film superhero yang akan dirilis di tahun 2019.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ibrahim Isa

04 / 03 / 2019 11:16

Hollywood kini tetap menjadi industri film terdepan di dunia. Kesuksesan industri film Hollywood membuat para pembuat film berlomba-lomba dalam membuat berbagai film yang dapat sukses secara komersil. Salah satunya adalah film-film bertema superhero.

Film bertema superhero kini menjamur di dalam industri perfilman Hollywood. Marvel dan DC menjadi yang terdepan dalam persaingan pembuatan film-film bertema superhero. Di tahun 2019 ini beberapa film superhero akan dirilis dan wajib ditonton bagi para pencinta film superhero. Film superhero seperti Glass telah dirilis, namun tahun 2019 masih panjang dan masih banyak film superhero yang akan dirilis tahun ini. Berikut 9 film superhero yang akan dirilis di tahun 2019.

1. Captain Marvel.

malaymail.com

foto: malaymail

Loading...

Tanggal rilis: 6 Maret 2019 (Indonesia).

Marvel kembali unjuk gigi sebagai yang terdepan dalam pembuatan film-film superhero yang sukses. Kali ini Marvel merilis salah satu superhero andalan mereka, yaitu Captain Marvel. Dibintangi oleh Brie Larson (Kong: Skull Island), film ini berlatar tahun 1995 di mana Carol Danvers, mantan pilot Angkatan Udara Amerika Serikat berubah menjadi salah satu pahlawan terkuat galaksi dan kemudian bergabung dengan Starforce, sebuah tim militer bangsa Kree sebelum ia kembali ke bumi dengan pertanyaan mengenai masa lalu dan identitasnya ketika Bumi terlibat perang antara dua ras alien.

 

2. Shazam!.

blackgirlnerds.com

foto: blackgirlnerds

Tanggal rilis: 5 April 2019 (USA).

Setelah kesuksesan Aquaman di tahun 2018, DC dan Warner Bros kembali membangun semesta DC Extended Universe demi dapat bersaing di industri perfilman superhero. Kali ini mereka merilis salah satu karakter superhero andalan DC yang sempat mengalahkan kepopuleran Superman di tahun 90-an yaitu Shazam!. Disutradarai oleh David F. Sandberg (Annabelle: Creation) dan dibintangi oleh Zachary Levi (Thor Dark World), Shazam! menceritakan tentang Billy Batson, seorang remaja 14 tahun yang mendapatkan kekuatan sihir sehingga ia dapat berubah menjadi superhero dewasa dengan mengucapkan kata “Shazam!”.

 

3. Hellboy.

cosmicbook.news

foto: cosmicbook

Tanggal rilis: 12 April 2019 (USA).

Tidak hanya Marvel dan DC saja yang berlomba-lomba dalam membuat. Lions Gate Entertainment dan Dark Horse Entertainment kembali me-reboot salah satu karakter superhero terkenal, yaitu Hellboy. Berbeda dengan dua film terdahulunya, film ini menjadi salah satu film superhero berating R. Kali ini sang bocah neraka berusaha untuk menghentikan penyihir kuno, Nimue yang berusaha membalaskan dendamnya dengan menghancurkan dunia.

 

4. Avengers: Endgame.

denofgeek.com

foto: denofgeek

Tanggal rilis: 26 April 2019 (USA).

Setelah kesuksesan besar dari Avengers Infinity War, Marvel kembali menggebrak perfilman dengan merilis kelanjutan dari semesta Marvel Cinematic Universe, Avengers: Endgame. Film ini akan menjadi film pamungkas Marvel Cinematic Universe setelah akhir yang cukup menghebohkan para penggemarnya di film Avengers Infinity War. Disutradarai kembali oleh Russo bersaudara, film ini menceritakan usaha para anggota Avengers yang tersisa untuk mengembalikan kembali teman-teman mereka yang musnah setelah pertarungan melawan Thanos.

 

5. Brightburn.

ign.com

foto: ign

Tanggal rilis: 24 Mei 2019 (USA).

Sony Picture tidak mau kalah dalam persaingan film-film superhero. Setelah merilis Venom yang menjadi pembuka semesta Venom, Sony merilis film superhero bergenre sci-fiction horror berjudul Brightburn. Berbeda dengan film-film superhero lainnya yang diadaptasi dari komik, Brightburn merupakan film superhero yang bukan adaptasi karya-karya manapun. Diproduseri oleh James Gunn yang sukses berkat Guardian of The Galaxy, film ini mirip dengan konsep Superman di mana seorang bayi yang datang ke Bumi dari luar angkasa diadopsi oleh sepasang suami istri. Dalam proses mereka membesarkan sang anak untuk menggunakan kekuatannya untuk kebaikan, mereka menemukan kejahatan yang mulai tumbuh di dalam diri sang anak.

 

6. Spider-Man: Far From Home.

therealibk.com

foto: therealibk

Tanggal rilis: 5 Juli 2019 (USA).

Marvel kembali merilis sekuel dari karakter supehero ikonik mereka, Spider-Man. Tom Holland kembali sebagai Spider-Man bersama dengan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury. Selain itu, film ini dibintangi oleh Jack Gyllenhaal yang berperan sebagai salah satu penjahat super Spider-Man, Mysterio. Berkisah setelah kejadian di film Avengers: Endgame, Peter Parker bersama teman-temannya berlibur ke Eropa. Namun ia menemukan sebuah ancaman yang datang dan mengancam setelah dihubungi oleh Nick Fury. Ia pun memakai kostum Spider-Man-nya demi mencegah kehancuran yang tak dapat terelakkan.

 

7. Dark Phoenix.

eonline.com

foto: eonline

Tanggal rilis: 7 Juni 2019 (USA).

Semesta X-Men kembali unjuk gigi dengan merilis 2 film di tahun 2019. Salah satunya adalah Dark Phoenix. Disutradarai oleh Simon Kinberg dan dibintangi oleh Sophie Turner (Game of Throne), film ini menceritakan Jean Grey, yang kehilangan kontrol terhadap kekuatannya setelah terkena energi misterius dari luar angkasa. Para anggota X-Men lainnya besatu dan berusaha menyelamatkan jiwanya yang dimanfaatkan oleh para alien jahat.

 

8. The New Mutants.

foxmovies.com

foto: foxmovies

Tanggal rilis: 2 Agustus 2019 (USA).

Setelah Dark Phoenix, 20th Century Fox kembali melanjutkan semesta X-Men dengan merilis The New Mutants. Film ini disutradarai oleh Josh Boone (The Fault in Our Stars) dan dibintangi oleh nama-nama terkenal seperti Anya Taylor-Joy (Split, Glass), Maisie Williams (Game of Throne), dan Antonio Banderas. Film bergenre superhero horror ini menceritakan lima mutan remaja yang terjebak di dalam suatu fasilitas dan berusaha keluar dan menyelamatkan diri dari masa lalu mereka.

 

9. Joker.

media.technoblog.com

foto: techeblog

Tanggal rilis: 24 Oktober 2019 (USA).

Dengan maraknya film superhero yang ada dan semesta DC Extended Universe yang belum menunjukkan tajinya, DC dan Warner Bros mencari “penyegaran” dengan merilis film biopik dari salah satu penjahat ikonik DC, yaitu Joker. Joaquin Phoenix yang sudah tiga kali masuk nominasi Oscar diplot menjadi Sang Badut. Film ini berkisah tentang seorang stand-up comedian yang gagal dan berubah menjadi pembunuh psikopat.                      

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red