×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Selebritas Tanah Air yang wafat sepanjang tahun 2019

0

Selebritis

7 Selebritas Tanah Air yang wafat sepanjang tahun 2019

Penyanyi, aktor, hingga komedian ini berpulang pada tahun 2019.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Budi Ono

03 / 12 / 2019 15:45

Tak terasa tahun 2019 akan segera berlalu dan tahun 2020 akan datang menghampiri. Tak cuma dihiasi dengan beragam berita soal politik, pada 2019 media juga kerap dihiasi dengan meninggalnya deretan artis Tanah Air dari penyanyi, pelawak, hingga aktor dan aktris. Berikut ini merupakan deretan artis yang berpulang pada tahun 2019.

1. Robby Tumewu.

Sumber: brilio.net/dion

Robby Tumewu dikenal sebagai aktor kawakan yang banyak membintangi judul sinetron Di akhir hidupnya ia juga dikenal sebagai seorang desainer atau perancang busana. Pria kelahiran Bandung, 4 desember 1953 ini meninggal pada 14 Januari 2019 silam karena sakit infeksi paru-paru yang ia derita.

2. Saphira Indah.

Loading...

Sumber: brilio.net/dion

Aktris Saphira Indah harus berpulang di usia yang masih muda yakni di usia 32 tahun. Wanita cantik kelahiran Bandung 26 Juli 1986 ini pernah berperan sebagai Ratu Laut di sinetron Raden Kian Santang. Ia juga pernah bermain di sinetron Tendangan Si Madun dan Ganteng-Ganteng Srigala. Saphira Indah meninggal pada 30 Januari 2019 lalu lantaran sakit paru-paru. Ia diketahui sedang mengandung 6 bulan saat meninggal.

3. Nur Tompel.

Sumber: brilio.net/dion

Pelawak senior kelahiran 9 September 1954 ini merupakan sosok yang terlebih dulu memerankan karakter Gagap sebelum Ajiz. Nur Tompel meninggal pada 2 maret 2019 lalu. Sebelum meninggal Nur Tompel juga sempat dirawat di Rumah Sakit lantaran sakit TBC.

4. Jacky Zimah.

Sumber: brilio.net/dion

Jacky Zimah merupakan pedangdut dan pencipta lagu yang juga mantan suami dari pedangdut senior Rita Sugiarto. Jacky Zimah meninggal pada 2 Juli 2019 di rumah sakit saat sedang dirawat lantaran sakit infeksi paru-paru yang ia derita.

5. Ida Laila.

Sumber: brilio.net/dion

Ida Laila, pedangdut lawas pelantun lagu Bunga Dahlia dan Siksa Kubur juga meninggal di 2019. Ida Laila meninggal saat usia 75 tahun pada Kamis 12 September 2019.

6. Agung Hercules.

Sumber: brilio.net/dion

Penyanyi dan aktor kelahiran Malang, Agung Hercules harus berpulang pada Kamis, 1 Agustus 2019 yang lalu. Agung meninggal setelah terserang penyakit kanker otak.

7. Cecep Reza.

Sumber: brilio.net/dion

Terakhir adalah Cecep Reza. Pemeran Bombom di sinetron Bidadari ini meninggal di usia 31 tahun pada 19 November 2019 lalu. Kepergian Cecep Reza begitu mendadak. Menurut penuturan pihak keluarga, sehari sebelumnya Cecep masih sempat melakukan pemotretan. Cecep kala itu sedang tidur siang dan tidak kunjung bangun hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red