×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Tips cerdas sewa mobil rental untuk liburan menyenangkan

0

Wow

6 Tips cerdas sewa mobil rental untuk liburan menyenangkan

Biar liburan nggak gagal total.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Bacalagers Media

11 / 02 / 2019 15:53

Memasuki masa liburan akhir tahun seperti sekarang, sudah saatnya untuk mengatur jadwal liburan bersama keluarga. Jika keinginan anda untuk berlibur terkendala alat transportasi, pilihan untuk bisa menyewa mobil pada rental mobil bisa jadi solusi tepat.

Sebelum memutuskan untuk menyewa, ketahui terlebih dahulu tips atau cara memilih mobil yang cerdas dan tepat dibawah ini!

 

1. Ketahui Harga Sewa

Bisa mendapatkan mobil sewaan di saat musim liburan seperti sekarang memang penting, namun jangan sampai mengabaikan harga sewa yang ditawarkan. Beberapa pemilik rental mobil mungkin saja menaruh harga sewa yang tinggi, agar tidak mendapatkan harga sewa yang mahal, sebaiknya lakukan survey terlebih dahulu.

Sebelum mencapai kesepakatan pada salah satu rental mobil, tidak ada salahnya untuk mengunjungi beberapa rental mobil yang ada. Dari situ, anda bisa membandingkan dan mengetahui harga pasaran sewa mobil yang berlaku. Anda juga bisa mendapatkan sewa mobil dengan harga yang terjangkau.

Loading...

 

2. Lihat Kondisi Mobil

Jika ada beberapa mobil sewaan yang menarik minat anda, lihat dan ketahui terlebih dahulu kondisi mobil yang akan disewa. Tanyakan apakah mobil tersebut memiliki masalah, misalnya pada mesin, aki, klakson dan lainnya.

Hal ini sangat penting untuk kenyamanan dan keamanan anda saat menggunakan mobil rental nantinya.

 

3. Kapasitas Mobil

Ketahui kapasitas mobil yang akan disewa, apakah sesuai dengan kebutuhan atau jumlah orang yang akan dibawa atau tidak. Ada baiknya memilih mobil sewaan dari rental mobil lepas kunci dengan kapasitas yang sesuai dengan jumlah penumpang, akan semakin baik lagi jika ada lebihan tempat duduk di mobil sehingga penumpang bisa merasa lebih lega dan lapang.

 

4. Pilih yang paling irit di Kantong

Anda tentu tidak ingin uang anda terkuras hanya untuk mengisi bensin atau bahan bakar minyak untuk mobil sewaan. Oleh karena itu, usahakan memilih mobil yang irit bahan bakar.

Selain dapat melakukan penghematan, pastinya lebih efesien dan tidak repot.

 

5. Ketahui Syarat Dan Ketentuan Sewa

Pemilik rental mobil pasti memiliki syarat dan ketentuan yang diberlakukan kepada setiap penyewa mobil. Untuk itu, tanyakan dan pahami secara jelas syarat apa saja yang harus dipenuhi. ini untuk menghindarkan anda terkena masalah nantinya.

 

6. Pesan Jauh Hari Sebelum Jadwal Berangkat

Persiapkan jadwal liburan dan penyewaan mobil jauh-jauh hari untuk menghindari kehabisan mobil sewaan. Terlebih saat musim liburan seperti saat ini, jangan sampai mobil sewaan yang anda incar, lebih dulu disewa orang lain.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red