×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Tahun debut, penghasilan Jackson Got7 terbilang fantastis

0

Selebritis

6 Tahun debut, penghasilan Jackson Got7 terbilang fantastis

Selain aktif bersama Got7, Jackson sering menghadiri reality show di Korea maupun di negara asalnya dan juga melakukan berbagai kegiatan lain.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Valentina Yudistia M

05 / 08 / 2020 12:55

Jackson Wang adalah rapper, penyanyi, dan dancer asal Hongkong. Setelah dua tahun melalui menjadi trainee, pada tahun 2014 ia debut bersama Got7 di bawah naungan JYP Entertaiment. Girls Girls Girls merupakan lagu pertama Got7. Selain aktif bersama Got7, Jackson sering menghadiri acara reality show di Korea maupun di negara asalnya.

Pada Agustus 2020 laman Wealthypersons memperkirakan penghasilan Jackson lebih dari 2 juta dollar atau sekitar Rp 300 miliar. Tentu saja penghasilan ini ia peroleh dari kerja kerasnya. Jackson sendiri telah membentuk manajemen yang ia namai Team Wang. Team Wang ini ia dirikan khusus untuk mengatur kegiatannya di Tiongkok.

Melalui kegiatan individunya, Jakcson telah merilis beberapa single dan album, di antaranya adalah Papillion, Fendiman, 100ways, dan banyak lagi. Bahkan, Jackson juga sempat berkolaborasi dengan Stephanie Poetri. Mereka merilis lagu I Love U 3000 melalui 88rising yang berbasis di Amerika Serikat. Kolaborasi itu disambut baik oleh para pendengar musik di banyak negara.

Pada 24 Juli lalu, Jackson juga merilis brand fesyen premium miliknya, Team Wang Design. Team Wang Design merilis beanie, hoodie, sampai celana olahraga. Kamu dapat membelinya dengan harga mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 3 jutaan.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red