Korea memang tak ada habis-habisnya memberikan hiburan yang berkualitas. Kamu bisa menonton k-dramayang biasanya memiliki alur dan pembawaan cerita yang khas. Film Korea atau bisa kamu sebut sebagai k-movie, juga tak kalah menariknya dari k-drama lho! Baik itu genre romantis, aksi, horor, maupun thriller, semuanya asyik buat diikutin.

Nah, untuk kamu para penggemar k-movie, lihat yuk! Berikut ini akan ditampilkan daftar film Korea yang akan ditayangkan bulan Juli 2019 mendatang. Coba cek deh, siapa tahu ada aktor favoritmu.

1. The Divine Fury.

6 Rekomendasi film Korea yang segera rilis Juli 2019, udah gak sabar

Sumber: asianwiki.com

Dengan genre misteri dan action, film ini layak banget untuk kamu tonton. Dibintangi oleh aktor tampan yang namanya melejit setelah membintangi drama Whats Wrong With Secretary Kim, Park Seo Joon, tentunya akan semakin menambah ketertarikanmu pada film ini. Film ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Yong Hoo yang kehilangan ayahnya di usia muda. Setelah beranjak dewasa, Yong Hoo menjadi seorang juara dalam seni bela diri. Dia kemudian bertemu dengan PasturAn, dan terlibat dalam suatu kasus yang mengharuskan dia melawan kejahatan yang kuat.

Selain dibintangi oleh Park Seo Joon, film ini juga dibintangi oleh Woo Do-Hwan dan aktor senior Ahn Sung Ki. Film ini disutradarai oleh Kim Joo Hwan. Park Seo Joon dan Kim Joo Hwan sebelumnya pernah bekerja sama dalam film Midnight Runners.

2. Exit.

6 Rekomendasi film Korea yang segera rilis Juli 2019, udah gak sabar

Sumber: asianwiki.com

Didistribusikan oleh CJ Entertainment, film ini akan dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Yoona SNSD. Film ini bercerita tentang Yong Nam yang telah lama mengganggur. Dia mengadakan pesta ulang tahun ke-70 untuk ibunya di sebuah gedung pertemuan. Kemudian dia bertemu dengan Ui Joo, seorang alumni dari universitas yang sama dengan Yong Nam. Pada saat itu, gas beracun menyebar ke seluruh kota. Sehingga mereka pun berusaha untuk menyelamatkan diri.

Exit akan tayang tidak lama setelah drama baru Jo Jung Suk,The Nokdu Flower tamat. Film ini juga merupakan comebackYoona di tahun 2019 ini. Tertarik untuk menonton?

3. Scent of Ghost.

6 Rekomendasi film Korea yang segera rilis Juli 2019, udah gak sabar

Sumber: asianwiki.com

Ji Yeon merupakan mahasiswa cantik di jurusan musik. Dia berkencan dengan Dong Seok, namun kemudian Dong Seok memutuskan untuk melanjutkan studi ke luar negeri atas permintaan orang tuanya. Sehari sebelum Dong Seok meninggalkan Korea, dia menyiapkan suatu acara untuk kekasihnya, Ji Yeon. Namun Ji Yeon tidak datang dalam pertemuan tersebut. Sementara itu, beredar rumor bahwa sesosok hantu muncul di dalam apartemen tempat Ji Yeon tinggal.

Film ini dibintangi oleh Lee El dan Kang Kyung Jun. Sebelum proyek film ini dimulai, Lee El sebelumnya telah bermain dalam drama Matrimonial Chaos, Hwayugi, dan drama populer Goblin. Sedangkan Kang Kyung Jun sebelumnya pernah berperan dalam dramaAll Kinds of Daughters-in-Law serta tampil dalam drama komedi Welcome to Waikiki.

4. Homme Fatale.

6 Rekomendasi film Korea yang segera rilis Juli 2019, udah gak sabar

Sumber: asianwiki.com

Akan dirilis pada tanggal awal Juli 2019, film ini sudah cukup banyak dinanti penggemar '2PM'. Pasalnya, film ini akan dimainkan oleh Lee Joon Ho atau biasa disebut Junho yang merupakan member boy band tersebut. Selain itu film ini juga akan dibintangi aktris cantik Jung So Min.

Junho akan memerankan karakter bernama Heo Saek. Heo Saek adalah pria muda nan tampan yang menjadi gisaeng pria pertama di Joseon. Sementara itu Jung So Min akan memainkan peran sebagai Hae Won yang merupakan wanita cantik dan cerdas. Mereka kemudian mencoba untuk mencari cinta sejati.

Bagaimana, berminat menonton film komedi ini?

5. The Kings Letters.

6 Rekomendasi film Korea yang segera rilis Juli 2019, udah gak sabar

Sumber: asianwiki.com

Setelah meraih kesuksesan dalam film Parasite baru-baru ini, aktor Song Kang Ho akan kembali tampil dalam film barunya ini. Selain dimainkan oleh Song Kang Ho, karya dari sutradara Jo Chul Hyun ini akan dimainkan pula oleh Park Hae Il dan Jeon Mi Sun. Film ini akan ditayangkan 24 Juli 2019 mendatang.

Film ini akan menjadi film sejarah pertama dari Song Kang Ho setelah The Throne pada tahun 2015 lalu. Sesuai judulnya, film ini menceritakan tentang Raja Sejong yang ingin membuat huruf alfabet untuk rakyatnya. Dengan bantuan orang lain, mereka berjuang untuk membuat alfabet hangul Korea.

6. The Culprit.

6 Rekomendasi film Korea yang segera rilis Juli 2019, udah gak sabar

Sumber: asianwiki.com

Film ini menceritakan Young-Hoon yang istrinya menjadi korban dalam suatu pembunuhan kejam. Dari bukti yang ditemukan, temannya yang bernama Joon Sung terseret sebagai tersangka dan ditangkap. Sementara itu istri dari Joon Sung, yaitu Da Yeon bersikeras untuk membuktikan bahwa suaminya tidak bersalah. Young Hoon kemudian menyarankan Da Yeon untuk mencari kebenaran bersama-sama.

Telah melalui proses filming sejak 18 Mei 2018 dan selesai pada 17 Juni 2018, rencananya perilisan baru akan dilakukan pada tanggal 10 juli tahun ini. Film ini akan dimainkan oleh Song Sae Byeok, yang merupakan pemeran utama dalam drama Possessed di awal tahun 2019 ini. Song Sae Byeok akan berperan sebagai Young Hoon. Sementara itu karakter Da Yeon dan Joon Sung masing-masing akan diperankan oleh Yoo Sun dan Oh Min Suk.

Nah, itu tadi daftar rekomendasi film yang akan ditayangkan pada bulan Juli mendatang. Bagaimana, mau nonton yang mana nih?