Membicarakan Pokemon memang tidak ada habisnya dan selalu menjadi topik yang menyenangkan. Umumnya Pokemon dalam game-game dan anime-nya memang selalu terlihat kuat bahkan dari pokemon biasa menjadi pokemon yang keren karena evolusinya.

Namun ada juga di antaranya yang terlihat menggemaskan dan lucu sehingga kita dengan otomatis mengeluarkan ucapan 'aaahhh lucunya!!!". Berikut 6 Pokemon yang saya pilih terlucu di antara banyak Pokemon yang lucu.


6. Togepi

6 Pokemon lucu dan menggemaskan yang ada dalam game, sudah koleksi?

Pokemon yang gak sengaja ditemukan ketika sedang di reruntuhan pada serial pokemon generasi pertama ini, akhirnya menjadi milik misty. Togepi pada serial animenya memilik suara yang cute banget dan tingkahnya mirip - mirip seorang bayi kecil.

Di gamenya pokemon ini bertipe fairy normal yang punya move set yang khas yaitu metronom (di anime juga diperlihatkan dia menggoyang - goyang tangan imutnya). togepi (generasi 2) akan berevolusi menjadi togetic dan berevolusi kembali menjadi togekiss (generasi 4)

5. Vulpix

6 Pokemon lucu dan menggemaskan yang ada dalam game, sudah koleksi?

Ada dua jenis vulpix sampai saat ini, yaitu vulpix generasi pertama dan alolan vulpix pada pokemon sun moon. keduanya mempunyai tampilan fisik yang sama namun memiliki kemampuan yang berbeda dimana jika vulpix generasi pertama bertipe api sedangkan alolan vulpix bertipe es.

Sumber lucunya terletak di wajahnya yang cute dan 6 ekornya yang khas (bukan anime sebelah loh hehe). vulpix akan berubah menjadi ninetale yang sama - sama lucunya hanya lebih dewasa saja tampilannya

4. Mudkip

6 Pokemon lucu dan menggemaskan yang ada dalam game, sudah koleksi?

Mudkip, adalah pokemon bertipe ganda (air dan tanah) yang bisa merasakan aliran air melalui sirip diatas kepalanya. di animenya pokemon ini sangat penurut pada pemiliknya Brock dan kadang kala menjadi pokemon penengah ketika pokemon lainnya sedang berantem.

Mudkip juga merupakan pokemon awal (starter) pada game dan anime generasi ke 3 bersamaan dengan torchic dan treecko. mudkip akan berevolusi menjadi Mashtomp dan Kemudian Swampert serta bisa menjadi Mega sehingga pokemon ini bukan hanya lucu melainkan juga kuat.

3. Mew

6 Pokemon lucu dan menggemaskan yang ada dalam game, sudah koleksi?

Mew adalah salah pokemon legendaris generasi pertama, tidak seperti pokemon legendaris kebanyakan, tampilan mew lebih sederhana dan alamiah namun masalah kekuatan tidak usah ditanyakan lagi, dia pokemon bertipe psychic dan dari gen dialah pokemon legendaris terkuat generasi 1 diciptakan yaitu Mewtwo.

Memiliki suara yang khas yang kadang sering terngiang-ngiang di kepala. Dan karakternya polos seperti bayi atau anak-anak.

2. Pikachu

6 Pokemon lucu dan menggemaskan yang ada dalam game, sudah koleksi?

Pikachu merupakan ikon dari Pokemon itu sendiri, dia muncul di semua generasi anime nya dan pokemon satu -satunya yang terus dibawa oleh ash sampai anime terbaru (sun moon). pokemon yang paling setia, berani, kuat dan pintar di animenya. dan sebagai pokemon listrik, dia juga pernah menaklukan pokemon tanah hanya dengan memanfaatkan celah air.

Dia telah belajar banyak jurus baru, iron tail, volt tackle, thunder bolt, thunder, electric bolt dll. berat sih sebenernya menempatkan dia di nomor dua, tapi karena no 1 lebih populer akhirnya saya tempatkan dia di nomor 2.

Pikachu berevolusi menjadi raichu yang membuatnya tambah berisi (gendut hehe) namun tambah kuat tapi kecepatannya menurun drastis.

yaaay, finally no 1, ayo tebak siapa ya...

1. Eevee

6 Pokemon lucu dan menggemaskan yang ada dalam game, sudah koleksi?

Eevee berhasil mengalahkan pikachu sebagai yang terlucu bagi saya, meski jarang muncul di anime, eevee menurut saya pokemon yang paling bisa bikin saya bilang "aaaww lucunya".

Mata dan mulutnya yang begitu menggemaskan ditambah bulu - bulu halus di lehernya. eevee berevolusi menjadi bermacam - macam tipe sesuai batu elemennya. dan evolusinya pun gak kalah lucu.