Mobile Legends masih menjadi salah satu gamefavorit yang masih dimainkan saat ini. Dengan adanya pembaharuan dari pihak developer, hero-hero baru yang dirilis secara berkala, ataupun kompetisi atau turnamen besar yang sering diadakan dan berkala tentu saja membuat game ini tak pernah sepi dari para pemainnya.

Dengan begitu banyaknya hero yang dirilis hingga sekarang tentu saja membuat pemain harus menguasai beberapa gameplay berbeda dari setiap hero, terutama untuk yang sering bermain solo atau sendirian.

Salah satu yang sering kamu temui dan membuatmu kesal ketika bermain Mobile Legends adalah serangan tiba-tiba, entah itu serangan berkelompok atau serangan tiba-tiba dari satu hero.Ini biasanya cukup membuat kamu dan rekan setimmu tidak dapat berbuat banyak dan berakhir dengan kematian hero yang kamu gunakan atau para hero rekan setimmu.

Dari begitu banyak hero yang telah ada, beberapa hero ini menjadi hero dengan serangan tiba-tiba yang dapat membunuh musuhmu dengan cepat dan memberikanmu banyak kill atau bahkan memperbesar kesempatanmu untuk menang.

1. Helcurt.

6 Hero Mobile Legends dengan serangan kejutan yang mematikan

Hero assassin yang menjadi langganan banned di rank ini memang memiliki skillyang menjengkelkan.Ia dapat tiba-tiba entah muncul darimana saja dan membunuhmu dalam sekali serangan. Efek skill-nyadapat memberikanmu silence dan membuatmu buta terhadap map dan area pertarungan. Dan skill serangan yang ketika terisi penuh dapat membunuhmu hanya dalam satu serangan sehingga membuatmu begitu waspada tak dapat melakukan serangan secara bebas ketika bertemu dengannya.

2. Natalia.

6 Hero Mobile Legends dengan serangan kejutan yang mematikan

Hero ini wajib kamu banned saat bermain solo atau ketika tak memiliki tim yang kompak saat bermain. Sama seperti Helcurt, Natalia dapat menjadi salah satu hero dengan kemampuan membunuh dalam satu kali serangan.

Perpaduan skill yang dapat menghilang, memberikan efek silenceserta efek slow, dan kebal terhadap serangan dasar menjadi begitu menakutkan. Apalagi setelah mendapatkan perubahan pada skill-nya, Natalia dapat menghilang sebanyak tiga kali sehinggamampu membunuh satu hero dengan mudah kemudian melarikan diri agar tak mati.

3. Alucard.

6 Hero Mobile Legends dengan serangan kejutan yang mematikan

"Kami user Alucard selalu sabar saat dibully" adalah kata-kata yang sering dipakai para pemain ketika memilih Alucard dalam permainan. Bukan tanpa alasan karena para pengguna Alucard, terutama rank bawah kadang lebih banyak melakukan farming namun berakhir mati karena hal konyol melawan banyak hero musuh sekaligus.

Namun di tangan para ahli, Alucard dapat menjadi hero sergap yang mampu membunuh lawan dengan mudah. Dengan skill lompat yang dimilikinya dapat memberikan serangan kejuatan. Selanjutnya dengan melakukan kombo pada skill dan serangan dasarnya, Alucard dengan mudah membunuh hero musuh. Selain itu Alucard juga menjadi hero dengan lifesteal terbaik di Mobile Legends.

4. Selena.

6 Hero Mobile Legends dengan serangan kejutan yang mematikan

Assasin Mage ini lebih ditempatkan sebagai support daripada menjadi seorang Assasin atau Mage karena darahnya yang tipis dan skill dasarnya yang tak begitu besar. Meskipun begitu Selena dapat menjadi hero dengan serangan kejutan yang sangat menakutkan dengan kombo skill-nya saat menyergap para assassin, marksman, atapun mage.

Ketika musuh terkena serangan skill Abyssal Trap dan Abysal Arrow milik Selena, ini adalah saat tepat bagi Selena menghabisi musuhnya dengan menggunakan skill kombo garotte dan soul eater saat berubah menjadi Abysall Mode. Salah satu cara terbaik menggunakan Selena adalah serangan kejutan dengan bersembunyi di dalam rumput.

5. Khufra.

6 Hero Mobile Legends dengan serangan kejutan yang mematikan

Hero tank yang selalu masuk ke dalam meta ini menjadi hero serangan mendadak bersama tim atau ganking kepada pihak musuh. Dengan sekali lompatan hero inibisa membuat rekan satu tim kamu dapat membunuh hero musuh sekaligus dengan mudah.

Dengan mengombinasikan skill ultimate yang dapat memberikan efek knockback dan slow, bahkan dapat memberikan efek stunketika mengenai dinding membuat para musuh menjadi makanan empuk. Selain itu skill duanya mengubahmu menjadi bola dan membuat hero-hero licin seperti Marksman dan Assassin tak dapat kabur dari Khufra.

6. Atlas.

6 Hero Mobile Legends dengan serangan kejutan yang mematikan

Hero tak baru ini juga dapat memberikan serangan kejutan terbaik ketika berada dalam rumput. Atlas dapat melakukan ganking dengan kombo skill dua yang dapat mengeluarkan seekor gurita dari dalam tubuhnya dan menyebabkan efek stun pada musuh. Kemudian gunakan skill ultimate-nya yang dapat melemparkan musuh ke area yang ditentukan, lalu akhiri dengan skill pertama yang akan memberikan damagebesar pada musuh. Kemudian pasifnya akan memberikan efek slow yang dapat membuat musuhmu menjadi sulit untuk kabur.