Gimana Udah nonton belum Film Jumanji 2, Welcome To Jungle? Film yang terinspirasi dari sebuah novel anak-anak karya Chris van Allsburg mengisahkan tentang papan permainan ajaib.

Dari papan itulah keluar berbagai macam binatang, tanaman, maupun makhluk-makhluk aneh lainnya yang keluar ke dunia nyata ini. Lalu bagaimana dengan Jumanji 2?

Film bergenre petualangan dan fantasi ini muncul dalam versi yang jauh berbeda. Versi remake ini disutradarai oleh Jake Kasdan, sementara penulis skenarionya yaitu Scott Rosenberg Jeff Pinkner.

Film ini dibintangi oleh para bintang hollywood seperti Dwayne Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan, Jack Black, dan Nick Jonas.

Berikut ini fakta-fakta menarik di balik Jumanji: Welcome to the Jungle! yang menunjukkan perbedaan tajam dengan prekuelnya.

1. Bukan lagi permainan papan.

6 Fakta film Jumanji 2, dipersembahkan untuk Robin Williams

Diceritakan ada empat siswa sekolah, yakni Spencer (Alex Wolff), Fridge (SerDarius Blain), Bethany (Madison Iseman), dan Martha (Morgan Turner). Keempatnya tengah dihukum oleh gurunya untuk membersihkan ruang bawah tanah, sesampainya di sana mereka menemukan console video game yang berisikan game Jumanji. Mereka merasa penasaran, dan mencoba video game tersebut. Ketika mereka memilih karakter permainan dan menekan tombol 'start', mereka tersedot ke dalam permainan tersebut yang berlokasikan di hutan liar jumanji. Mereka lantas terperangkap di dalam tubuh karakter yang mereka pilih.

2. Perubahan bentuk fisik.

6 Fakta film Jumanji 2, dipersembahkan untuk Robin Williams

Spencer tiba-tiba berubah menjadi Dr. Smolder Bravestone (Dwayne Johnson) yang berbadan besar dan berotot, Fridge berubah menjadi Franklin Moose Finbar yang berbadan kecil (Kevin Hart), Martha terperangkap dalam tubuh Ruby Roundhouse (Karen Gillan). Yang paling aneh si cantik Bethany menjadi Professor Shelly Oberon (Jack Black) yang berbadan gendut dan berjenis kelamin pria. Ada pula kehadiran Nick Jonas yang memerankan tokoh Jefferson Seaplane McDonough, seorang tokoh misterius yang menjadi pahlawan dalam permainan ini.

3. Rintangan yang dihadapi.

6 Fakta film Jumanji 2, dipersembahkan untuk Robin Williams

Di dalam hutan tersebut permasalahan mereka berlima bukan lagi binatang seperti di Jumanji versi pertama, melainkan segerombolan orang dengan menggunakan motor besar dan membawa senjata. Ditambah lembah hutan yang besar membuat mereka bingung harus kemana mereka pergi demi mencapai titik Jumanji.

4. Keahlian khusus tiap karakter.

6 Fakta film Jumanji 2, dipersembahkan untuk Robin Williams

Tiap karakter memiliki spesialisasi khusus untuk melakukan sesuatu terutama untuk bisa melawan musuh dan mencapai titik Jumanji. Nuansa yang berbeda dan unik serta penuh dengan imajinasi akan terasa bila menonton film Jumanji: Welcome to the Jungle ini.

5. Banyak Humor.

6 Fakta film Jumanji 2, dipersembahkan untuk Robin Williams

Di sini dalam ceritanya ga tegang-tegang amat, ada saja adegan lucunya di sini, banyak hal yang bikin penonton ketawa terkikik sakit perut.

6.Persembahan untuk Robin Williams.

6 Fakta film Jumanji 2, dipersembahkan untuk Robin Williams

Film ini juga menjadi sebuah film persembahan bagi sang aktor legendaris yang memerankan film Jumanji aslinya yang telah meninggal pada 2014 lalu yakni Robin Williams.