Bicara soal kuliner emang nggak ada habisnya. Berbagai kreasi dan inovasi baru kerap muncul dalam waktu yang cukup berdekatan. Wajar, mengingat cita rasa masyarakat yang kerap berubah-rubah dan selalu ingin yang unik membuat para pengusaha kuliner harus terus menyajikan bahan konsumsi yang enak, kekinian, dan mampu diterima oleh banyak lidah masyarakat. Apalagi dizaman millenial ini, semua serba inovatif.

Nah, sekarang ini dunia kuliner lagi dirajai sama minuman kekinian yang bernama es kepal. Sudah pernah coba?

Sederhana, es kepal ini sebenarnya hanya berupa kepalan es serut yang dilumuri coklat kental dan ditaburi dengan berbagai topping. Cita rasanya itu justru terletak pada tingkat kekentalan dan volume coklat yang dilumuri di atas es serut tersebut.

Kalau dulu sebelum ada es kepal, minuman-minuman kekinian seperti Pop Ice blend, cappucino cincau, Thai tea, dan es krim pot sudah lebih dulu viral di masyarakat. Tapi ya cuma sebentar-sebentar, sekarang malah mereka sudah mulai dilupakan lho! Dan katanya sih ini bakal terjadi juga sama es kepal.

Karena itulah, warganet iseng membuat tweet yang seakan mewakili perasaan para minuman kekinian yang mulai dilupakan. Penasaran seperti apa?

Dilansir dari akun Instagram @onejir, berikut di bawah ini ada 4 potret cuitan dari warganet tentang dampak dari viralnya es kepal, dijamin bikin ngakak!

1. Sabar ya capcin, roda kehidupan berputar kok. Kadang di bawah, kadang juga di atas.

Cuitan kocak warganet soal dampak viralnya 'Es Kepal' ini bikin ngakak

2. Walau cuma setahun sekali, tapi kehadiranmu sangat dinanti-nanti Marjan. Dan kamu tuh gak ada matinya!

Cuitan kocak warganet soal dampak viralnya 'Es Kepal' ini bikin ngakak

3. Dulu Pop Ice merajai minuman-minuman kekinian, sekarang tiba saatnya untuk masa pensiun.

Cuitan kocak warganet soal dampak viralnya 'Es Kepal' ini bikin ngakak

4. Begini jadinya kalau Thai tea dan cilok Ciamis ikut merasa disenggol sama si es kepal, mohon bersabar ini ujian.

Cuitan kocak warganet soal dampak viralnya 'Es Kepal' ini bikin ngakak

Itulah beberapa cuitan kocak dari warganet tentang viralnya es kepal, setidaknya kamu tidak lupa kan sama minuman-minuman lawas di atas?