×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Youtuber hits di Indonesia ini punya jumlah subscriber terbanyak

0

Selebritis

5 Youtuber hits di Indonesia ini punya jumlah subscriber terbanyak

Siapa saja sih Youtuber Indonesia dengan jumlah subscriber terbanyak?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ridwan As

20 / 02 / 2019 11:40

Mengekspresikan sebuah karya memang bisa dengan beragam bentuk, mulai dari nyanyi, fotografi, olahraga, hingga video kreatif yang menarik, salah satunya di Youtube. Siapa sih yang gak kenal Youtube, media yang menyediakan jutaan video yang diunggah oleh para content creator atau yang kita kenal sebagai Youtuber.

Akhir-akhir ini banyak berdatangan Youtuber muda yang mengunggah berbagai macam video, mulai dari konten belajar, game, sampai yang lagi booming adalah konten prank. Kenapa sih Youtube sangat diminati? Salah satu jawabanya adalah youtube berisi banyak video yang menarik serta dapat dipilih oleh pengguna, tidak seperti tayangan televisi yang tidak dapat dipilih mana yang mau ditonton dan yang tidak.

Nah, berikut ini 5 Youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia.

1. Bayu Skak.

5 Youtuber hits di Indonesia ini punya jumlah subscriber terbanyak

Loading...

Siapa yang suka film "Yowis Ben" karya Bayu Skak? Selain sebagai seorang Youtuber, Bayu Skak juga sutradara untuk film garapannya sendiri. Pria kelahiran Malang, 13 November 1993 ini memulai karir pada 2009. Saat masih bersekolah di SMK Grafika, ia bersama teman-temannya (Rengga, Deka, Hisyam dan Tofa) membentuk grup komedi sesuai SKAK yang merupakan akronim dari Sekumpulan Arek Kesel (Bahasa Indonesia: Sekumpulan Anak Capek). Setelah itu, mereka membuat saluran di YouTube dan mulai membuat video-video sederhana seperti video lip sync bebas. Sampai bulan Februari 2019, akun Youtube mereka memiliki 2.087.909 pelanggan.

 

2. Jess No Limit.

5 Youtuber hits di Indonesia ini punya jumlah subscriber terbanyak

Ada yang kenal dengannya? Pacar dari Youtuber cantik, Misselia Ikwan ini dikenal dengan nama asli Tobias Justin. Dengan channel yang bertemakan game, ia merupakan Youtuber muda dengan jumlah subscriber 4.888.326 per tanggal 9 Februari 2019.

 

3. Raditya Dika.

5 Youtuber hits di Indonesia ini punya jumlah subscriber terbanyak

Artis sekaligus komedian yang satu ini pasti banyak yang tahu. Selain menekuni dunia akting, dia juga punya saluran Youtube loh. Dengan jumlah 6.084.314 subscriber per tanggal 9 Februari 2019, dia termasuk 5 top Youtuber Indonesia.

 

4. Ria Ricis.

5 Youtuber hits di Indonesia ini punya jumlah subscriber terbanyak

Perempuan bernama asli Ria Yunita ini lahir di Batam, 1 Juli 1995. Berumur 23 tahun, perempuan yang lebih dikenal sebagai Ria Ricis adalah adik kandung aktris Oki Setiana Dewi. Ia dikenal sebagai Youtuber yang rame dengan konten yang lucu dan humoris. Selain seorang Youtuber, dia juga pernah membintangi beberapa film, seperti Mars & Venus dan Yowis Ben. Dengan ciri khasnya sebagai Youtuber, hingga tanggal 10 Februari 2019 ia memiliki 9,865.370 subscriber.

 

5. Atta Halilintar.

5 Youtuber hits di Indonesia ini punya jumlah subscriber terbanyak

Yo ... yo ... yooo, siapa yang gak kenal dengan Youtuber yang satu ini, Raja Asean Atta Halilintar. Youtuber nomor 1 di Indonesia dan di Asia Tenggara dengan pengikut lebih dari 10 juta subscriber. Selain mendapat predikat sebagai raja Youtuber, dia juga pengusaha dan pembawa acara televisi. 

Anak sulung dari 11 bersaudara adalah pebisnis muda, Atta tidak pernah meminta uang jajan kepada orang tuanya. Saat mereka tinggal di Malaysia, bisnis orang tuanya mengalami kebangkrutan. Dari situlah Atta belajar untuk berbisnis. Sementara saat masih SD, Atta sudah menjual makanan seperti roti, sandwich, dan mainan anak-anak. Dengan jiwa pengusaha yang dimiliki sejak muda, Atta bisa menjadi generasi milenial dengan kekayaan yang luar biasa. Sampai tanggal 10 Februari 2019, saluran atta Halilintar memiliki 10.453.393 pelanggan terbanyak di Indonesia.

 

Masa muda adalah masa yang menyenangkan, banyak hal yang dapat dibuat dengan berbagai cara, salah satunya melalui media Youtube. Kamu pun juga bisa menciptakan masa muda sebagai ajang menunjukkan kemampuan yang kamu miliki. Nah, semoga artikel di atas bermanfaat buat kita ya gaes.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red