×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Video ini pernah menjadi mimpi buruk anak generasi 2000-an

0

Duh

5 Video ini pernah menjadi mimpi buruk anak generasi 2000-an

Kids zaman now nggak bakal tahu betapa menakutkannya video ini pada masanya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Abim Manyu

23 / 05 / 2020 10:15

Apakah kau termasuk anak generasi tahun 2000-an? Bila iya, mungkin kamu tidak asing dengan 5 video di bawah ini. Pada zamannya, video-video ini sukses menjadi mimpi buruk anak-anak generasi 2000-an, apalagi dibalut dengan kisah-kisah menyeramkan di baliknya. Padahal kenyataannya sama sekali tidak demikian. Anak-anak dulu memang polos, sebab saat itu masih tidak tahu bahwa sebuah video bisa dimanipulasi dengan mudah. 

Langsung saja, yuk simak 5 video yang sempat bikin takut anak generasi tahun 2000-an, kamu juga termasuk?

1. Bayi ngomong kiamat.

5 Video ini pernah menjadi mimpi buruk anak generasi 2000-an

"Eh, coba lihat deh! ada anak bayi yang bisa ngomong kiamat!" 

Loading...

Anak zaman dulu pasti pernah penasaran dengan bayi mungil yang satu ini. Katanya sih beneran bisa ngomong kiamat, katanya ya.

2. Kursi goyang.

5 Video ini pernah menjadi mimpi buruk anak generasi 2000-an

Anak generasi 2000-an pasti pernah melihat kursi ajaib yang satu ini, kursi yang bisa bergoyang dengan sendirinya. Video berdurasi 30 detik ini memang memperlihatkan sebuah kursi berwarna putih yang bergoyang, namun di bagian akhir kamu akan dikejutkan dengan sosok perempuan yang merayap ke arah layar. 

3. Kuntilanak di atas lemari.

5 Video ini pernah menjadi mimpi buruk anak generasi 2000-an

Berita ini cukup menghebohkan bahkan sampai masuk ke dalam salah satu berita nasional. Kejadiannya di Sukabumi, di mana salah satu warga merekam kuntilanak berbaju merah yang berkeliaran di dalam rumahnya, mulai dari kursi sampai di atas lemari. Padahal itu hanyalah kebohongan saja dengan bantuan teknik editing keren saat itu, "pause, pindah, dan play"

4. Yakult campur Mentos.

5 Video ini pernah menjadi mimpi buruk anak generasi 2000-an

Kamu pasti sudah tahu apa yang terjadi bila Mentos dicampurkan ke dalam Coca Cola, minuman tersebut akan meledak. Hal ini bisa terjadi karena mentos menyebabkan karbon dioksida yang terlarut dalam soda berubah menjadi gas dan keluar secara paksa dari larutan hingga menyembur atau meledak.

Lalu bagaimana bila Yakult dicampur dengan Mentos? Apakah akan meledak seperti Coca Cola? Alih-alih mengetahui jawabannya, video tersebut malah menampilkan wajah seram disertai suara teriakan yang membuat kaget. Hadeh...

5. Anak dikutuk jadi ikan pari.

5 Video ini pernah menjadi mimpi buruk anak generasi 2000-an

Terakhir ada video paling legendaris yang sukses bikin anak generasi tahun 2000-an nurut kepada orang tuanya. Ya, video yang memperlihatkan (katanya) seorang anak yang dikutuk menjadi ikan pari lantaran menendang orang tuanya yang sedang salat. Video tersebut diiringi dengan lantunan ayat suci Alquran sehingga efektif untuk membuat anak-ana kecil percaya dengan cerita tersebut.

Padahal kenyataannya, ikan pari dalam video tersebut merupakan ikan pari jenis Shovelnose Guitarfish yang memiliki muka seperti wajah manusia. Sedangkan lantunan ayat Alquran merupakan rekaman terpisah yang digabungkan dengan aplikasi edit saat itu, seperti Movie Maker misalnya.  

Gimana anak generasi 2000-an, masa kecil kamu sangat indah bukan?

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red