×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5  Tips mengubah dekorasi kamar agar menjadi estetis dan kekinian

0

Rumah

5 Tips mengubah dekorasi kamar agar menjadi estetis dan kekinian

Dengan mengubah maupun menambah beberapa bagian di kamar dapat membuat tampilannya menjadi lebih estetis.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Elly Septia Rini

24 / 07 / 2020 09:55

Istilah interior ruangan tentu sudah tak asing lagi. Bahkan tidak sedikit pula yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mengubah gaya kamarnya menjadi lebih trendi. Terutama bagi kamu yang sangat menyukai berswafoto. Sehingga makin betah untuk berlama-lama di dalam kamar seharian.

Nah, berikut ini beberapa tips untuk mengubah gaya kamarmu agar menjadi lebih estetis.

1. Gunakan kaca besar.

Kaca Besar

Pemilihan kaca berukuran besar merupakan poin penting untuk membuat kamar terlihat estetis. Apalagi jika ukuran kamar kamu tidak begitu besar.

Loading...

Kesan yang akan ditimbulkan kaca di sini agar kamarmu terlihat lebih luas dari ukuran aslinya. Ditambah dengan adanya pot bunga di samping kaca membuat kamar terasa lebih hidup.

2. Penempatan meja belajar di sudut ruangan.

Meja Belajar

Pilihlah meja yang tidak terlalu besar, namun pas untuk mengerjakan sesuatu. Posisikan meja di sudut ruangan agar tidak terlalu menyita tempat.

Letakkan beberapa aksen seperti lampu belajar, buku, tempat pensil, dan laptop di atas meja. Agar tidak tekesan kosong, kamu juga bisa memajang foto di tembok beserta hiasan dinding lainnya.

3. Lampu hias tumblr penambah semangat.

Lampu Tumblr

Lampu tumblr di sini banyak sekali fungsinya, loh. Selain dapat memperindah ruangan, ia juga dapat menambah semangatmu untuk melakukan kegiatan di dalam kamar.

Terlepas dari melakukan banyak aktivitas di luar, lampu hias ini juga bisa menemanimu mengarungi alam mimpi saat tidur di malam hari. Kamu bisa menambah beberapa foto polaroid dengan menempelkannya di kabel lampu yang mana akan sangat Instagramable.

4. Rak baju minimalis.

Rak Baju

Kebanyakan dari kalian pasti suka menggantung baju yang telah dipakai di sembarang tempat. Mulai sekarang, hindari kebiasaan seperti itu.

Alangkah baiknya jika kamu menyediakan rak pakaian minimalis di kamar untuk menggantung baju atau jaket yang sering kamu pakai. Itu akan membuat kamar kalian terlihat lebih rapi tentunya.

5. Storage.

Kotak Penyimpanan

Untuk meminimalisir ruangan yang kosong, kamu bisa menggunakan storage untuk menyimpan atau memajang barang-barangmu agar lebih terlihat epik. Terkadang penataan barang yang terkesan berantakan akan membuat semangatmu menurun. Pilihlah rak yang cocok dengan kondisi ruanganmu.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk membuat kamar menjadi lebih estetis. Kamu akan merasa betah berlama-lama berdiam diri di kamar. Buktikan sendiri dan selamat mencoba!

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red