×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Tips memilih model baju sepeda beserta perlengkapannya

0

N/A

5 Tips memilih model baju sepeda beserta perlengkapannya

Agar tidak salah pilih, kenali model baju sepeda beserta perlengkapannya berikut ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Nando Rifky

22 / 12 / 2020 15:15

Saat ini, semakin hari semakin banyak orang yang menggemari aktivitas menggowes sepeda, baik kalangan muda hingga dewasa. Untuk itu, kamu mungkin membutuhkan model baju sepeda beserta perlengkapannya untuk mendukung aktivitasmu ketika bersepeda.

Kegiatan bersepeda memanglah membuat orang ketagihan, terlebih dilakukan bersama teman satu klub. Sambil cuci mata, keliling kompleks, atau mengunjungi tempat wisata yang indah sambil berpetualang tentunya menjadi hal yang seru.

Olahraga ini salah satu jenis kegiatan yang sangat direkomendasikan karena bersepeda merupakan olahraga jenis kardigo yang bisa melatih otot, pernapasan, serta kerja jantung.

Nah, salah satu penunjang utama dalam olahraga ini yaitu jersey baju atau sepeda. Agar tidak salah pilih, di sini kamu diajak untuk mengenali model baju sepeda beserta perlengkapannya sebagai berikut.

1. Menggunakan bahan berpori.

Loading...

5 Tips memilih model baju sepeda beserta perlengkapannya

Model baju sepeda yang menggunakan bahan Benzema, Nike Dri-Fit, atau Wafer sangatlah direkomendasikan. Bahan tersebut dikenal mudah menyerap keringat dan mengalirkan sirkulasi udara dengan lancar sehingga mudah kering.

2. Model baju sepeda ukuran sedang.

5 Tips memilih model baju sepeda beserta perlengkapannya

Memang benar, model jersey sepeda dengan ukuran ketat terlihat lebih keren dan profesional layaknya pembalap sepeda. Namun, tidak semua orang menyukainya, justru malah risih jika tidak terbiasa. Apalagi, jika kecepatannya tidak mencapai 40-60km/jam. 

Selain itu, jersey model ini akan menghambat gerakan dan membuat badan mudah lelah. Untuk itu, agar nyaman pilihlah jersey ukuran sedang (tidak ketat dan tidak longgar).

3. Baju sepeda dengan kantong.

5 Tips memilih model baju sepeda beserta perlengkapannya

Memilih jersey sepeda yang terdapat kantongnya tentu akan lebih menguntungkan. Pasti kamu akan risih sudah capek-capek menggowes sepeda, masih dibebani dengan tas ransel yang kamu bawa. Kamu bisa menyimpan perlengkapan seperti gadget, lap keringat, peta, kunci, dan lainnya di kantong belakang, jangan di ransel atau celana. Dengan begitu, kegiatanmu tidak akan terganggu.

4. Celana busa.

Menggunakan celana dengan bagian bawah yang dilapisi busa bisa membuat aktivitas bersepeda kamu semakin nyaman. Jika tidak, bokong akan terasa panas dan sakit, terlebih jika menempuh jarak jauh. Kamu bisa menggunakan busa jenis Padding Coolmax 3D agar seluruh bagian bokong bisa terlapisi.

5. Sarung tangan sepeda.

Model sarung tangan sepeda yang ada di pasaran dan digunakan banyak orang yaitu setengah jari dan full. Pilihlah sarung tangan yang memiliki Padding Gel pada bagian telapak, sehingga tidak mudah pegal dan lelah ketika mengatur gigi sepeda. Padding Gel juga bisa mengurangi resiko cidera ketika suatu saat kita terjatuh dari sepeda.

Nah, beberapa tips di atas bisa kamu terapkan sebelum melakukan aktivitas bersepeda agar lebih nyaman.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red